Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
Minggu, 12-07-2020 - 19:07:37 WIB
Airlangga Hartanto serahkan SK langsung pada Adi Sukemi.
TERKAIT:
 
 

JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang saat ini juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartanto, menyerahkan SK kepada Adi Sukemi untuk maju di Pilkada Pelalawan.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Airlangga, bertempat di aula DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (12/7/2020).

"Alhamdulillah, SK dari DPP sudah saya terima, Ketum langsung yang menyerahkan bersama 3 kabupaten lain di Riau," kata Adi Sukemi yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan tersebut. Adi Sukemi nantinya akan berpasangan dengan M Rais dalam Pilkada Pelalawan.

Untuk diketahui, dari 9 bakal calon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada Provinsi Riau, baru 4 daerah yang mendapatkan SK dari DPP Partai Golkar. 2 bakal calon sedang dalam proses penerbitan SK, sementara 3 daerah lainnya masih menunggu hasil survei.

Keempat daerah yang sudah dikeluarkan SK-nya adalah Kabupaten Pelalawan yang mengusung Adi Sukemi yang berpasangan dengan M Rais, Kabupaten Kuantan Singingi mengusung Andi Putra dan Suhardiman Amby, Kabupaten Indragiri Hulu mengusung Rezita Meylani dan Junaedi Rahmat, lalu Kabupaten Siak yang mengusung Said Arif Fadilah dan Sujarwo.

Idris Laena, Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera 1 mengatakan penetapan calon dari Partai Golkar melalui proses yang panjang.

"Dimulai dari rekomendasi Ketua DPD kabupaten/kota yang mengusulkan bakal calon terbaik kepada DPD provinsi yang kemudian mengerucutkan menjadi 3 bakal calon dan meneruskan kepada DPP Golkar. Yang jelas, sesuai dengan pernyataan Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartaro dan Waketum/Korbid PP Ahmad Doli Kurnia bahwa bakal calon yang diusung pasti memprioritaskan kader Golkar,” tuturnya.**




 
Berita Lainnya :
  • Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #4 Mahfud MD: Malu Negara Ini Dipermainkan Djoko Tjandra
    #5 Maju Pilkada Pelalawan, Adi Sukemi Ingatkan Seluruh Kader Patuhi Keputusan Partai
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved