Partai NasDem Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah Mulai 1 Mei 2024
Sabtu, 27-04-2024 - 14:26:21 WIB
Pengurus teras Partai NasDem Riau
TERKAIT:
   
 

BNEWS - DPW Partai NasDem Provinsi Riau dan seluruh DPD Kabupaten/Kota akan membuka pendaftaran untuk Bakal Calon Gubernur/Wakil Gubernur, Walikota/Wakil Walikota dan Bupati/Wakil Bupati mulai tanggal 1 Mei hingga 7 Mei 2024. Pendaftaran dan pengambilan formulir dilaksanakan di Kantor DPW dan DPD Partai NasDem.

Menurut Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Riau, Yopi Arianto, pembukaan dan pelaksanaan pendaftaran dilakukan berdasarkan instruksi DPP, melalui surat yang dikirimkan kepada DPW seluruh Indonesia perihal pembukaan pendaftaran calon calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

"Pendaftaran ini terbuka untuk umum, jadi tidak ada larangan bagi siapapun, silakan para tokoh dan figur - figur yang ingin maju nanti dan ingin mendapatkan dukungan Partai NasDem untuk mendaftar serta mengikuti proses yang akan dilaksanakan oleh Partai NasDe. Begitu juga bagi kader - kader Nasdem juga diharuskan mengikuti proses-proses yang sudah ditetapkan oleh DPP," kata Yopi, Sabtu (27/4/2024).



Sementara itu, Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Provinsi Riau, Dedi Harianto Lubis menyampaikan, bahwa untuk persiapan, DPW akan mengadakan rapat bersama seluruh DPD Partai NasDem se Provinsi Riau, guna melakukan koordinasi dan pemantapan, sehingga proses yang dilakukan sesuai dengan instruksi DPP.

"Tentunya di setiap daerah ada kader kader potensial dari internal yang berkeinginan maju, baik dalam pilgubri maupun pilkada kabupaten kota, dan semua juga tetap harus melalui berbagai proses yang sudah ditetapkan oleh DPP," kaya Dedi.

Sementara itu diantara nama-nama interen Partai Nasdem yang mulai mencuat untuk maju Pilkada diantaranya  Yopi Arianto dan Edy Natar Nasution. Keduanya  digadang-gadangkan akan bertarung pada Pilgubri.

"Tapi semua tetap harus ikut proses," tutup Dedi.**/zie




 
Berita Lainnya :
  • Partai NasDem Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah Mulai 1 Mei 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved