Antisipasi Pelanggaran Penerimaan Polri, Polres Kampar Tanda Tangani Pakta Integritas
Jumat, 19-04-2024 - 21:23:10 WIB
Polres Kampar
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Polres Kampar melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah perwakilan panitia peserta seleksi dan orang tua/wali penerimaan terpadu (Taruna/i Akpol, Bintara Polri Gel II, Tamtama Polri Gel II T.A. 2024), di Mapolres Kampar, Jum'at (19/4/2024)

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar juga disaksikan oleh Karo SDM Polda Riau U. Kabagdalpres SDM Polda Riau.

Acara juga dihadiri oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja selaku Ketua Panbanrim Polres Kampar, Kabag SDM Polres Kampar Kompol Hendrizal Gani selaku Sekretaris, Kasi Propam Polres Kampar yang diwakili oleh Aipda Milus dan Bripka Fachrul Rizaldi selaku seksi, pengamanan/pengawas internal, Kasiwas Polres Kampar yang diwakili oleh Bamin Siwas Pengdtu Merry selaku pengawas internal, Aiptu Aguatian selaku Kordinator Tim pemeriksaan Administrasi.

Kemudian Brigpol Muto'adi, selaku tim Pemeriksaan Administrasi, Brigpol M. Ikhsan selaku tim Pemeriksaan Administrasi dan Brigpol Herti Vira, S.Psi selaku tim pemeriksaan ukur tinggi dan berat badan dan lainnya.
Acara dimulai dengan pembacaan pakta integritas oleh perwakilan panitia, peserta dan orang Tua/ Wali dalam rangka penerimaan Tamtama Polri Gelombang II TA. 2024.

Acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah panitia, peserta dan orang Tua/ Wali penerimaan Taruna/i Akpol, Bintara Polri Gel II, Tamtama Polri Gel II T.A. 2024 oleh Wakapolda Riau diikuti seluruh Panitia, Peserta dan Orang Tua/ Wali.

Kemudian penandatanganan pakta integritas & Pengambilan sumpah, panitia, pengawas dan peserta seleksi dan orang Tua/wali Penerimaan Taruna/i Akpol, Bintara Polri Gel II, Tamtama Polri Gel II T.A. 2024 oleh Wakapolda Riau.**/ald




 
Berita Lainnya :
  • Antisipasi Pelanggaran Penerimaan Polri, Polres Kampar Tanda Tangani Pakta Integritas
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved