Pusdatin Beri Penghargaan Kearsipan untuk Delapan Unit Kerja di Setkab
Kamis, 18-04-2024 - 19:04:21 WIB
Penerima penghargaan Pusdatin Setkab
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Pusat Data, Teknologi, dan Informasi (Pusdatin) Sekretariat Kabinet (Setkab) memberikan Penghargaan Kearsipan Tahun 2024 untuk delapan unit kerja dengan predikat memuaskan pada pengelolaan kearsipan, Kamis (18/04/2024), di Kantor Setkab di Jakarta.

“Hari ini diberikan penghargaan terhadap delapan unit kerja pengelola arsip di Setkab yang memiliki predikat memuaskan,” kata Kepala Pusdatin Hendry Prihandono dalam sambutannya.

Hendry mengungkapkan, Setkab memperoleh predikat baik pada Penilaian Arsip bagi Instansi Pemerintah Tahun 2023 yang dilakukan oleh Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI).

“Sudah dilakukan penilaian tahun lalu dan Setkab memperoleh predikat baik di dalam pengelolaan kearsipan. Dan, penilaian arsip ini jadi salah satu indikator penilaian dalam indeks reformasi birokrasi kepegawaian,” ujarnya.

Hendry pun berharap seluruh unit kerja di lingkungan Setkab dapat meningkatkan kinerjanya dalam pengelolaan kearsipan sekaligus reformasi birokrasi.

“Terima kasih kepada kepala unit yang sudah berusaha melakukan pengelolaan pengarsipan yang baik. Kami mohon juga untuk unit kerja yang lain bisa dapat mengikuti ke depannya dalam pengelolaan kearsipan,” tandasnya.

Delapan unit kerja yang memperoleh Penghargaan Kearsipan Tahun 2024 adalah, Asisten Deputi Bidang Penanaman Modal dan Kepariwisataan, Asisten Deputi Bidang Kelautan, Perikanan dan Kehutanan, Asisten Deputi Bidang Sumber Daya Mineral dan Lingkungan Hidup, Asisten Deputi Bidang Pelaporan Persidangan.

Kemudian Asisten Deputi Bidang Perhubungan dan Pekerjaan Umum, Biro Akuntabilitas Kinerja dan Reformasi Birokrasi, Biro Umum dan Pusat Data, Teknologi, dan Informasi.

Turut hadir dalam acara ini, antara lain, Arsiparis Ahli Utama Yuli Kristina serta para pejabat eselon II dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) bidang kearsipan di lingkungan Setkab.**/ara




 
Berita Lainnya :
  • Pusdatin Beri Penghargaan Kearsipan untuk Delapan Unit Kerja di Setkab
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved