Penyediaan Listrik Jelang Idul Fitri PLN Bersama Polda Riau Perkuat Sinergi
Senin, 08-04-2024 - 21:19:23 WIB
Foto ilustrasi
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PT PLN (Persero) memperkuat sinergi dan koordinasi dengan Polda untuk penyediaan pasokan listrik yang andal di Provinsi Riau. 

Hal ini terungkap dalam pertemuan yang digelar di Markas Kepolisian Daerah Riau pada Kamis 04 April 2024 dengan agenda silaturahmi dan membahas kesiapan pasokan listrik menyambut Mudik dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M.

Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan pihaknya bersama PLN berupaya untuk memastikan bahwa masyarakat bisa merayakan Idulfitri dengan tenang dan nyaman.

“Sinergi dan kolaborasi harus kita perkuat untuk memberikan pelayanan yang terbaik, apalagi listrik sudah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat kita. Siaga Idulfitri ini tentunya menjadi prioritas kami juga untuk memastikan segala sesuatunya terkendali dengan dukungan berbagai pihak, salah satunya PLN,” ujar Iqbal Senin (8/4/2024).

Sementar itu, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Riau dan Kepulauan Riau, Parulian Noviandri menyampaikan, sinergitas dan kolaborasi antara PLN bersama Kepolisian sangat penting, mengingat kebutuhan masyarakat akan pasokan listrik yang stabil dan aman menjelang perayaan hari besar Idul Fitri 1445 H.

“Menjelang Idul Fitri kebutuhan listrik akan meningkat dan keamanan infrastruktur kelistrikan menjadi sangat penting. PLN akan terus bekerja sama dan berkoordinasi dengan Polda Riau untuk mewujudkan layanan kelistrikan yang berkualitas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman merayakan Idulfitri bersama keluarga,” kata Parulian.

Dalam kesempatan tersebut, Parulian juga menyampaikan komitmen dalam menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah mulai dari kesiapaan pasokan listrik, cadangan daya dan personel siaga yang akan bertugas mulai tanggal 03 April 2024 sampai dengan 19 April 2024.

“PLN bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Provinsi Riau, Polda Riau, dan instansi terkait lainnya untuk memastikan keamanan dan kela ncaran pasokan listrik, khususnya di tempat-tempat vital seperti tempat ibadah, rumah sakit, bandara, tempat wisata dan lokasi-lokasi prioritas lainnya. Kesiapan dan respons cepat terhadap potensi masalah kelistrikan menjadi kunci dalam menjaga kestabilan pasokan listrik selama periode penting ini,” ungkap Parulian.**/ald




 
Berita Lainnya :
  • Penyediaan Listrik Jelang Idul Fitri PLN Bersama Polda Riau Perkuat Sinergi
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved