Warga Gunung Sahilan Temukan Mayat Pria Dalam Kamar Mandi Mesjid Siti Aminah
Sabtu, 30-03-2024 - 23:14:53 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Warga Desa Sungai Lipai, Kecamatan Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar menemukan sesosok mayat di dalam kamar mandi Masjid Siti Aminah, Sabtu (29/3/2024) dini hari tadi.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar Kiri Kompol M Daud menjelaskan, korban ditemukan dalam keadaan terbaring dilantai dan sudah tidak bernyawa.

"Diduga korban sedang buang air besar dan mengalami serangan jantung," kata Kapolsek.

Setelah penemuan tersebut, warga langsung melapor ke Polsek Kampar Kiri. Personil yang piket langsung ke TKP dan benar ada mayat yang terbaring di kamar mandi Masjid tersebut.

Lalu dilakukan cek identitas dan diketahui korban bernama Agus Salim Tarigan (62) warga Kelurahan Telaga Sam Sam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak.

"Korban ditemukan oleh Gorim Masjid Lukman (34) yang saat itu mencari pemilik kendaraan truk kuning pengangkut CPO yang terparkir di pintu masuk mesjid dan menghalangi jalan masuk ke Mesjid dan dalam keadaan mesin menyala dan pintu terkunci," Jelas Kapolsek.

Kemudian Lukman mencari supir truk dan di dalam sebuah kamar mandi mesjid dan korban ditemukan sudah tergeletak dilantai kamar mandi mesjid tersebut dan korban sudah tidak bernyawa lagi.

"Kondisinya sedang buang air besar dengan menggunakan celana panjang warna hitam dan kepalanya mengganjal pintu kamar mandi mesjid tersebut dan setelah dilihat dari atas kamar mandi ternyata korban sedang buang air besar," ucap Kompol Daud.

Selanjutnya, Gorim Mesjid pun memberitahukan kejadian tersebut ke Kepala Desa Sei Lipai dan Kades pun menghubungi Polsek Kampar Kiri.

"Korban kita bawa ke Puskesmas Lipat Kain dan menghubungi keluarganya. Setelah keluarganya datang, korban dibawah oleh pihak keluarga ke rumah duka dan menolak untuk dilakukan Visum dan Otopsi," kata Kapolsek.**/ald




 
Berita Lainnya :
  • Warga Gunung Sahilan Temukan Mayat Pria Dalam Kamar Mandi Mesjid Siti Aminah
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved