Bukber JMSI Inhu Dihadiri Dua Anggota DPRD Riau Terpilih dan Sejumlah Tokoh
Sabtu, 30-03-2024 - 22:05:28 WIB
Bukber JMSI Inhu
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Buka puasa bersama (Bukber) pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu)-Riau, Jumat (29/3/2024), dibuat berbeda dari tahun sebelumnya.

Setelah dilaksanakan bagi-bagi takjil di depan kantor JMSI Inhu, acara dilanjutkan dengan diskusi "Wajah Inhu hari ini, besok akan datang" menghadirkan Duo Dodi Caleg terpilih DPRD Riau.

Duo Dodi yang hadir menjadi pembicara tersebut adalah Caleg terpilih hasil Pemilu 2024 untuk DPRD Provinsi Riau daerah pemilihan Inhu-Kuansing. Pertama Dodi Nefeldi SPBU, Caleg PDI-P terpilih menjadi anggota DPRD Riau dan Dodi Irawan Caleg PAN terpilih anggota DPRD Riau.

Secara bergantian Duo Dodi dalam diskusi tersebut mengungkapkan kebanggaannya menjadi bagian dari JMSI. Dodi Nefeldi SPBU merupakan penasehat JMSI Inhu yang termuat dalam surat keputusan struktur pengurus JMSI Inhu, sedangkan Dodi Irawan merupakan penasehat JMSI Riau sejak tahun 2022 silam.

Selain Duo Dodi, dua narasumber lainya dalam diakusi ini adalah Datuk Seri Marwan MR yang merupakan ketua LAMR Inhu versi Syahril Abubakar serta ketua JMSI Riau H Dheni Kurnia.

Ikut hadir dalam buka puasa bersama JMSI dan diskusi santai jelang berbuka puasa tersebut, Kapolsek Rengatbarat AKP Buha Siahan SH mewakili Kapolres Inhu, Pasi Intel Kodim 0302 Letda Sadok Silaban mewakili Dandim 0302 Inhu, dan Jaksa Fungsional Intel Rifan SH mewakili Kajari Inhu.

Selain itu juga hadir dewan pakar JMSI Riau Dr Eka Putra Nazir, Sekretaris JMSI Riau Ridha M Hastil, Wakil Ketua Bidang OKK Tun Akhyar, Wakil Ketua Hubungan Kerja Sama Antar Lembaga, Satria Utama Batubara, Direktur Bisnis JMSI Riau Alzam Deri dan ketua panitia HUT JMSI ke-4 dan HPN Riau Novita.

"Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan tradisi di JMSI Inhu, dan kegiatan diskusi di JMSI Inhu akan rutin dilaksanakan sesuai isi terbaru di Inhu," kata Ketua JMSI Inhu Hotli Marli Sirait SE MM.

Dalam kesempatan tersebut Hotli juga menyampaikan perkembangan media siber arus utama di Kabupaten Inhu, misi JMSI Inhu adalah menyehatkan ekosistem media siber yang tergabung di JMSI Inhu, sehingga menghasilkan wartawan yang profesional dalam menjalankan tugas jurnalistik di media yang tergabung dalam JMSI Inhu.

Dalam kesempatan itu juga, Dodi Nefeldi SPBU memberikan santunan kepada 15 orang anak yatim dan piatu yang di datangkan oleh JMSI Inhu dalan acara buka puasa bersama ini.

Santunan serupa untuk 15 orang anak yatim dan piatu juga diberikan oleh ketua DPRD Inhu Elda Suhanura, karena berhalangan hadir dan ada kegiatan di luar daerah, santunan untuk anak yatim dari ketua DPRD Inhu diserahkan melalui JMSI.

Anak yatim tersebut masing masing menerima 3 amplop dari tiga orang diantaranya dari ketua JMSI Inhu, dari Dodi SPBU dan dari ketua DPRD Inhu. **/ril




 
Berita Lainnya :
  • Bukber JMSI Inhu Dihadiri Dua Anggota DPRD Riau Terpilih dan Sejumlah Tokoh
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved