PJ Gubri Tinjau Jalan Rusak di Suka Karya Kampar, Masyarakat Minta Perbaikan
Kamis, 21-03-2024 - 22:34:10 WIB
Jalan Suka Karya yang rusak
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto meninjau Jalan Suka Karya, Kecamatan Tambang, Kampar, Kamis (21/3/2024) yang rusak. Dalam peninjauan tersebut Pj Gubri didampingi Pj Bupati Kampar, Hambali, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Warga Suka Karya, Indrayani, menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas kepedulian Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Riau dan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Kampar. Ia berharap usai peninjauan tersebut, jajaran pemerintah dapat bergerak cepat dalam menangani jalan suka karya yang sudah lama rusak.

"Kami mohon betul kepada bapak Pj Gubernur maupun Pj Bupati Kampar untuk memperhatikan keadaan jalan kami ini, kondisinya rusak, aspalnya sudah hancur, jadi kami sangat mengharapkan adanya perbaikan," ujarnya.

Ia juga ungkapkan, kondisi jalan yang berlubang sangat mengganggu arus lalu lintas kendaraan yang melintas. Serta, ia juga berharap dilakukannya perbaikan drainase, sehingga saat musim hujan air tidak meluap kejalan, dan makin memperparah kerusakan jalan.

"Di sini warganya beribu-ribu, jadi membutuhkan jalan yang bagus, karena setiap waktu, pagi hingga sore menjelang maghrib itu macetnya minta ampun, karena kalau jalannya jelek, bertambahlah macetnya," sebutnya.

"Di sini juga fasliitas umum sudah banyak dan lengkap, maka kami mengharapkan betul perbaikan jalan kami ini. Juga perbaiki drainase, jika bagus drainase maka juga akan bagus jalan nantinya," imbuhnya.

Pj Gubri SF Hariyanto menargetkan perbaikan lubang-lubang jalan Suka Karya dapat tuntas sebelum Idulfitri. Sehingga nantinya jalan Suka Karya sudah nyaman dilintasi oleh masyarakat. 

"Pemprov Riau dan Pemkab Kampar sepakat untuk berkerja sama, permasalahan ini ada di parit, maka parit-parit ini nantinya akan ditangani oleh kampar, dan Pemprov nanti akan menutup lubang pada jalan. Sebelum lebaran semoga jalan ini sudah tidak ada lagi yang berlubang, jadi masyarakat nyaman," kata SF Hariyanto.**/ian




 
Berita Lainnya :
  • PJ Gubri Tinjau Jalan Rusak di Suka Karya Kampar, Masyarakat Minta Perbaikan
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved