Ketua PKDP Pekanbaru Dukung Aprianto Maju sebagai Wabup Padang Pariaman
Kamis, 14-03-2024 - 20:29:00 WIB
Abu Bakar Sidik dan Aprianto
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Pilkada serentak akan dimulai di berbagai wilayah Indonesia, termasuk di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), yang akan memilih kepala daerah. Sejumlah nama mulai bermunculan, baik untuk calon bupati maupun wakil bupati.

Salah satu nama yang muncul adalah sosok anak muda yang aktif berorganisasi dan memiliki jiwa sosial yang tinggi, yaitu Aprianto, pengusaha muda yang juga Ketua Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) kota Pekanbaru.

Aprianto adalah perantau asal Padang Pariaman yang sukses di kota Pekanbaru. Aprianto selain sebagai kontraktor juga pengusaha muda bidang media. Anak muda yang lahir di Pariaman ini juga merupakan salah satu politisi muda partai NasDem.

Salah satu tokoh masyarakat Pariaman yang juga Ketua Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Pekanbaru, Abu Bakar Sidik, menyampaikan, Aprianto merupakan salah seorang aset warga Pariaman, yang memiliki relasi dan pergaulan luas.

Aprianto kata Abu Bakar Sidik, juga memiliki jiwa tanggung jawab yang tinggi, sangat berkomitmen dengan janji dan selalu menepati janji. Tak heran, banyak pihak yang dekat dengan Aprianto.

"Untuk pengalaman memimpin, kita tidak ragukan lagi. Aprianto sudah sangat berpengalaman menjadi ketua organisasi," kata Abu Bakar Sidik, Minggu (11/3/2024).

Menurut Abu Bakar Sidik, rugi warga Pariaman jika tidak mencalonkan Aprianto maju sebagai Wakil Bupati (Wabup) kabupaten Padang Pariaman, karena Aprianto memiliki wawasan yang luas dan program yang sangat menyentuh masyarakat kabupaten Padang Pariaman.

"Saatnya kita dukung anak muda yang memang peduli dengan kemajuan kabupaten Padang Pariaman dan kita akan siap turun gunung ke kampung-kampung untuk memenangkan Aprianto," kata Abu Bakar Sidik.

Sementara itu Aprianto sendiri menyampaikan bahwa niatnya maju sebagai wakil bupati Padang Pariaman, karena selama ini dia melihat masih banyak kekurangan yang ada di kabupaten Padang Pariaman.

"Insyaallah jika Allah SWT izinkan, saya siap maju sebagai calon wakil bupati Padang Pariaman. Saya berkomitmen dan berjanji membuat kebijakan yang benar-benar berpihak kepada masyarakat kabupaten Padang Pariaman," kata Aprianto.

Selain itu kata Aprianto, banyaknya dukungan dari tokoh masyarakat dan pemuda agar dia maju sebagai calon wakil bupati Padang Pariaman, membuat niatnya maju sebagai calon wakil bupati semakin kuat.**/ril




 
Berita Lainnya :
  • Ketua PKDP Pekanbaru Dukung Aprianto Maju sebagai Wabup Padang Pariaman
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved