Galeri Foto
Tabligh Akbar Bersama UAS, Pj Gubri: Kikis Perbedaan untuk Kemajuan
Minggu, 10-03-2024 - 12:07:50 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah sekaligus syukuran atas suksesnya Pemilu di Riau, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar tabligh akbar bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) di Masjid Raya Annur Pekanbaru, Sabtu (9/3/2024) malam.

Saat tablig akbar berkangsung, Masjid Raya Annur dipenuhi oleh ribuan jemaah. Kehadiran UAS menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat, menambah antusiasme dan minat mereka untuk hadir dalam acara tersebut.



Dalam kesempatan ini, Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto menuturkan, selain untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan, tabligh akbar ini merupakan ungkapan rasa syukur atas lancarnya pemilihan umum dan pemilihan legislatif yang berjalan tertib, aman, dan lancar.



"Kami sangat memberikan apresiasi pada masyarakat Riau yang sudah berkontribusi dengan baik dan positif dalam penyelenggaraan Pemilu dan Pileg 2024. Semoga sinergi yang baik ini akan tetap terjalin demi kemajuan Provinsi Riau," kata Pj Gubri.



Menurut Pj Gubri, perbedaan pilihan dan pendapat dalam kontestasi Pemilu merupakan hal yang sangat wajar. Maka ia berpesan kepada segenap masyarakat Riau untuk dapat mengikis berbagai perbedaan demi kemajuan Indonesia ke depannya.



"Sudah seharusnya kita dapat mengikis perbedaan itu, kita adalah satu yaitu warga Indonesia. Mari kita bangun bangsa Indonesia ini kuat di mata dunia, rapatkan barisan menuju Indonesia emas 2045," ujarnya.

Melalui tabligh akbar tersebut, Pj Gubri berharap agar dapat menjadi sarana mempererat persatuan dan ukhuwah islamiyah, serta dapat meningkatkan rasa keimanan dan ketakwaan kepada Allah.



"Semoga keimanan dan ketakwaan kita semakin bertambah, akhir kata, kami ucapkan Marhaban Ya Ramadhan dan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1445 Hijriah," kata Pj Gubri.**/ian/Galeri




 
Berita Lainnya :
  • Tabligh Akbar Bersama UAS, Pj Gubri: Kikis Perbedaan untuk Kemajuan
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved