Pendukung Prabowo Asal Sumbar Bisa Mudik Gratis, Andre Rosiade Siapkan 200 Bus
Sabtu, 09-03-2024 - 14:50:31 WIB
Andre Rosiade
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Pulang Basamo Urang Minang pada Idul Fitri 1445 H ini bagi pendukung Prabowo mendapatkan fasilitas dari Andre Rosiade. Tak tanggung-tanggung,  Anggota DPR RI asal Sumatera Barat ini menyediakan 200 bus untuk pemudik asal Sumatera Barat (Sumbar).

Menurut Andre, pulang basamo atau mudik massal gratis ini sangat dinanti oleh para perantau Minang. Terlebih di tengah kondisi ekonomi yang masih belum stabil saat ini, banyak yang mengaku absen pulang kampung pada Lebaran.

Menurut Andre, bagi warga Minang di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi), disediakan 200 unit bus gratis untuk mudik Lebaran dengan tujuan Sumatera Barat. Tujuan akhir bus yaitu di Kota Padang dan Kota Bukittinggi.

Andre yang merupakan Anggota Komisi VI DPR RI tersebut dalam keterangan tertulisnya Sabtu (9/3/2024) juga mengatakan, kegiatan ini juga menjadi bentuk kerja nyatanya sebagai kader dari Partai Gerindra.

"Untuk para pendukung Pak Prabowo, kami siapkan 200 bus untuk pulang kampung atau mudik gratis tahun ini. Ini adalah bagian dari terima kasih kami kepada para pendukung setia Pak Prabowo yang berada di rantau yang ingin bertemu keluarga di hari nan fitri," papar Andre.

Sementara Ketua Pelaksana Pulang Basamo Pendukung Prabowo, M Reza Ikhwan menjelaskan, bagi masyarakat yang ingin mengikuti mudik gratis dapat melakukan registrasi pada website pulangbasamo.com.

Adapun kepulangan perantau akan dibagi dalam dua sesi, yakni gelombang I sebanyak 50 bus pada 27 Maret 2024 dan gelombang II sebanyak 150 bus pada 4 April 2024. Informasi selengkapnya juga bisa menghubungi admin melalui WhatsApp di nomor 08118008109 atau menghubungi nomor koordinator di wilayah masing-masing.

"Keberangkatan Gelombang pertama pada 27 Maret 2024 pukul 10.00 WIB di Lapangan Gedung MPR DPR RI. Keberangkatan gelombang kedua tanggal 4 April 2024 pukul 10.00 WIB juga di Lapangan Gedung MPR DPR RI. Persyaratan Foto KTP dan nomor WA. Fasilitas yang diperoleh bus gratis dan kaos pulang basamo Urang Minang Pendukung Prabowo," kata Reza.**/ara




 
Berita Lainnya :
  • Pendukung Prabowo Asal Sumbar Bisa Mudik Gratis, Andre Rosiade Siapkan 200 Bus
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved