Bertengkar, Suami di Kampar Tusuk Perut Istri dengan Gunting Hingga Tewas
Selasa, 05-03-2024 - 15:22:38 WIB
Pelaku penusukan terhadap istri
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Putri Winda Sari (29), harus meregang nyawa di tangan suaminya sendiri. Perempuan muda ini tewas setelah suaminya, YU (34), menusuk perut korban dengan gunting. Korban meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (3/3/2024) siang di rumah Ari Sandi (37) kakak korban, di Desa Gading Sari, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar.

Menurut Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tapung Kompol Nursyafniati, korban cek cok (bertengkar) dengan suaminya sehingga korban datang ke rumah kakaknya dan terjadilah peristiwa naas tersebut.

Dari hasil penyelidik, awalnya sekira pukul 12.25 Wib, kakak korban, Arisandi, mendapat telepon dari Istrinya Eva Lina bahwa korban dan pelaku sedang berada di rumahnya dan sedang bertengkar.

"Arisandi langsung pulang ke rumah dan menemukan korban serta pelaku sedang berada di rumahnya dan pelaku membujuk korban untuk pulang ke rumah mereka, namun korban menolak," kata Kapolsek.

Ketika korban beranjak, pelaku langsung memeluk korban dan kemudian korban menjerit sehingga Arisandi dan istrinya mencoba untuk melerainya.

"Di sanalah Arisandi melihat bahwa perut korban ditusuk oleh pelaku menggunakan senjata tajam jenis gunting," ungkap Nursyafniati

Melihat hal tersebut Arisandi langsung membawa korban ke Klinik Bunda Fitriah di pasar Flamboyan. Setelah dilakukan perawatan medis korban dinyatakan meninggal dunia.

Polsek Tapung yang mendapatkan informasi tersebut dari masyarakat langsung melakukan penangkapan. Pelaku saat itu berada di klinik Bunda Fitriah. Pelaku langsung ditangkap dan saat ini dalam pemeriksaan intensif.

'Korban kita bawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan Autopsi. Untuk motif pastinya belum kita ketahui, karena masih dalam pemeriksaan intensif terhadap pelaku," kata Kapolsek.**/ald




 
Berita Lainnya :
  • Bertengkar, Suami di Kampar Tusuk Perut Istri dengan Gunting Hingga Tewas
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved