Bupati Siak dan Istri Gunakan Hak Pilih di TPS 03 Kelurahan Kampung Rempak
Kamis, 15-02-2024 - 10:55:34 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Bupati Siak Alfedri dan istrinya, Rasidah Alfedri, menyalurkan hak pilih di TPS 03 Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Rabu (14/2/2024) pagi. Bupati datang di TPS lebih awal, atau sekitar pukul 07.30 WIB.

“Alhamdulillah, hari ini kita diberikan kesehatan dan kesempatan untuk menunaikan hak pilih. Semoga kita semua bahagia dalam menjalankan pesta demokrasi ini,” kata Alfedri.

Ia mengatakan, sengaja datang ke TPS lebih awal karena seusai mencoblos akan melakukan monitoring ke berbagai TPS di kabupaten Siak. Monitoring ini melibatkan unsur Forkopimda kabupaten Siak.

Alfedri dan istri berangkat ke TPS dari rumah dinasnya di jalan Raja Kecik, kecamatan Siak, yang berjarak sekitar 500 meter dari TPS. Mereka mengunakan kendaraan pribadi.

Setiba di TPS, Alfedri sempat menyapa para petugas dan warga di TPS 03 Kelurahan Kampung Rempak itu sebelum melakukan pencoblosan. Ia ikut prosedur mulai dari pendaftaran, antre dan menunggu namanya dipanggil untuk melakukan pencoblosan di bilik suara.

Saya menggunakan hak pilih saya, di TPS 03 ini. Saya berharap masyarakat yang memiliki hak pilih juga melakukan hal yang sama. Mari beramai-ramai ke TPS, gunakan hak pilih dengan baik, jangan Golput," katanya.

Ia juga mengatakan, agar warga Siak menggunakan hak pilih sesuai dengan pilihan hati nurani, sehingga dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas, tulus dalam membangun negeri.

DPT di TPS 03 Kelurahan Kampung Rempak sebanyak 254. Di papan pengumuman sudah tertera nama-nama pemilih, calon presiden dan wakil presiden, daftar nama peserta Pemilu dari DPD, DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

Setelah menyalurkan hak pilihnya, Alfedri dan istri meninggalkan TPS dan siap-siap melakukan monitoring ke beberapa kecamatan. Adapun kecamatan yang dikunjungi adalah Siak, Tualang, Minas, Kandis dan Sungai Mandau.**/inf




 
Berita Lainnya :
  • Bupati Siak dan Istri Gunakan Hak Pilih di TPS 03 Kelurahan Kampung Rempak
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved