Polsek Kelayang Edukasi Pemilu Damai Tokoh Adat Talang Mamak Rakit Kulim
Rabu, 24-01-2024 - 18:46:40 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Polsek Kelayang, Polres Inhu, menggelar silahturahmi sekaligus edukasi tentang Pemilu damai 2024 bersama masyarakat suku Talang Mamak di Desa Talang Durian Cacar, Kecamatan Rakit Kulim, melibatkan tokoh adat Talang Mamak setempat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kelayang, Iptu Zulmaheri, Rabu (23/01/2024) di rumah tokoh adat Talang Mamak, Batin Model, di Desa Talang Durian Cacar.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, Rabu siang menjelaskan, Kapolsek Kelayang bersama sejumlah personel datang ke rumah Batin Model, untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan pesan-pesan Pemilu damai 2024 dari Kapolres Inhu.

Dijelaskannya, ada beberapa pesan Kapolres Inhu yang telah disampaikan oleh Kapolsek kepada Batin Model, diantaranya, bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Kemudian, mengajak masyarakat, khususnya suku Talang Mamak berpartisipasi dan turut mensukseskan Pemilu 2024, dengan mendatangi TPS di wilayah masing-masing, pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, untuk memberikan hak suara.

Kemudian masyarakat diminta tidak terpancing oleh isu-isu yang bersifat provokatif, tetap bersatu meski berbeda pilihan.

"Saat itu, dibuat juga video pendek Batin Model, berisi imbauan Pemilu damai untuk masyarakat Inhu, khususnya suku Talang Mamak," ujarnya.

Mudah-mudahan, lanjut Misran, Batin Model dan tokoh masyarakat lainnya, bisa menyampaikan pesan-pesan Pemilu damai tersebut pada masyarakat, sehingga harapan Pemilu serentak yang aman dan sejuk terwujud sepenuhnya di Kabupaten Inhu.**/iin




 
Berita Lainnya :
  • Polsek Kelayang Edukasi Pemilu Damai Tokoh Adat Talang Mamak Rakit Kulim
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved