Abu Bakar Sidik Minta Masyarakat Dukung Aprianto Duduk di DPRD Pekanbaru
Senin, 22-01-2024 - 06:27:18 WIB
Aprianto
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU - Diantara banyaknya calon legislatif (caleg) yang maju untuk Pemilu bulan Februari 2024, muncul nama salah satu pemuda Pekanbaru asal Pariaman yang bernama Aprianto. Aprianto adalah caleg Partai NasDem dengan nomor urut 5 dari dapil kecamatan Sukajadi , kecamatan Lima Puluh dan kecamatan Pekanbaru Kota.

Aprianto merupakan pengusaha muda bidang cargo yang lahir dan besar di Pekanbaru , tepatnya di kecamatan Pekanbaru Kota. Karena itu Aprianto sangat paham dengan kondisi kota Pekanbaru, termasuk kondisi masyarakat kota Pekanbaru.

Salah satu tokoh masyarakat Pariaman di kota Pekanbaru, Abu Bakar Sidik, menyampaikan, Aprianto merupakan salah seorang aset warga Pariaman di kota Pekanbaru, dan memiliki relasi dan pergaulan yang luas.

Aprianto kata Abu Bakar Sidik, juga memiliki tanggung jawab yang tinggi, berkomitmen dengan janji dan selalu menepati janji. Tak heran, banyak pihak yang dekat dengan Aprianto.

"Untuk pengalaman memimpin, kita tidak ragukan lagi. Aprianto sudah sangat berpengalaman menjadi ketua organisasi," kata Abu Bakar Sidik.

Menurut Abu Bakar Sidik, sepatutnya warga Pekanbaru, khususnya warga Pekanbaru asal Pariaman, mendukung niat baik Aprianto untuk maju dan menghantarkannya sampai ke kursi DPRD Kota Pekanbaru.

"Saatnya dukung dan pilih anak muda yang memang peduli dengan kota Pekanbaru," ujar Abu Bakar Sidik.

Sementara itu Aprianto menyampaikan bahwa niatnya maju sebagai caleg DPRD Pekanbaru karena ingin berbuat lebih banyak untuk masyarakat. Selama ini dia sudah bergelut membantu warga yang kurang mampu untuk masuk sekolah , baik itu di tingkat SD, SMP hingga SMA.

"Bukan hanya bidang pendidikan saja saya peduli dan saya bantu, juga bidalng kesehatan, seperti membantu warga yang sulit saat pengurusan BPJS dan KIS, hingga semuanya selesai dan masyarakat bisa menikmati program pemerintah tersebut," kata Aprianto.

Pengalamannya membantu masyarakat tersebut menyimpulkan bahwa harus ada yang berjuang terus menerus untuk masyarakat dan harus ada kebijakan yang benar-benar berpihak kepada masyarakat. Dengan duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Pekanbaru, Aprianto yakin akan lebih banyak yang bisa dia perbuat untuk masyarakat.

"Jika duduk sebagai wakil rakyat tentu saya bisa memperjuangkan kebijakan yang benar-benar berpihak kepada rakyat," kata Aprianto.

Selain itu kata Aprianto, banyaknya dukungan dari tokoh masyarakat dan pemuda agar dia maju sebagai caleg DPRD kota Pekanbaru, membuat niatnya maju sebagai calon anggota DPRD Pekanbaru semakin kuat.

"Dengan tujuan bahwa kalau saya terpilih nanti saya akan berusaha mempermudah seluruh urusan warga yang ada di kota Pekanbaru," kata Aprianto.

Aprianto juga meminta agar masyarakat yang ingin memilih caleg , pilihlah caleg yang benar-benar bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat. Pastikan calegnya berkomitmen dengan janji-janji kampanyenya.

"Selain itu, waktu pemilihan atau Pemilu sudah dekat, mari kita ciptakan pemilihan damai dan harmonis. Berbeda pilihan boleh tapi jangan merusak silaturahmi," kata Aprianto.**/ril




 
Berita Lainnya :
  • Abu Bakar Sidik Minta Masyarakat Dukung Aprianto Duduk di DPRD Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved