Peduli Banjir, Polsek Kelayang Salurkan Bantuan dan Sosialisasi Pemilu Damai
Rabu, 10-01-2024 - 19:54:32 WIB
Polsek Kelayang
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Kepolisian Sektor (Polsek) Kelayang, secara bersama-sama, turun ke Desa Pasir Beringin, Kecamatan Kelayang untuk menyalurkan bantuan sembako pada masyarakat pasca banjir, sekaligus sosialisasi Pemilu Damai 2024.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kelayang, Iptu Zulmaheri, dilaksanakan Rabu (10/01/2024), di Masjid Ni'matul Iman, Desa Pasir Beringin, melibatkan seluruh personel, mengarungi banjir dan menyebarangi sungai menggunakan pompong.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, memberikan apresiasi terhadap Polsek Kelayang, selain kompak, bantuan sembako untuk korban pasca banjir, berasal dari iuran seluruh personel Polsek Kelayang.

Saat kegiatan itu, Kapolsek Kelayang menyampaikan beberapa pesan terkait Pemilu Damai 2024 dimana Polri dan masyarakat perlu bekerja sama dalam suatu cooling system, guna mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat, agar persatuan bangsa dapat terjaga dan Pemilu yang damai dapat terwujud.

Kemudian, saat ini bangsa Indonesia tengah menghadapi pelaksanaan Pemilu, dimana salah satu tahapan Pemilu, yakni kampanye sudah dimulai dari tanggal 28 November 2023 sampai dengan 10 Februari 2024 mendatang.

"Dalam masa-masa kampanye ini selalu ada isu-isu atau berita hoaks yang terkadang dapat menimbulkan keributan dan perpecahan di masyarakat. Dengan itu, diharapkan peran serta seluruh elemen masyarakat, khususnya para tokoh masyarakat dan masyarakat serta tokoh pemuda dapat saling membantu menyejukkan situasi dan kondisi dimasyarakat bila sewaktu-waktu ada gejolak terkait perkembangan situasi Politik," kata Kapolsek.

Sementara, Kades Pasir Beringin, M Thalib, mengucapan terima kasih kepada pada Kapolsek beserta personel Polsek Kelayang yang telah melaksanakan kegiatan Polsek Kelayang Peduli di Desa Pasir Beringin, silahturahmj sekaligus penyaluran bantuan sosial untuk masyarakat terdampak banjir.

"Kegiatan itu sangat penting untuk menjaga silaturahmi dan koordinasi dan berbagi informasi. Pihak desa berharap dukungan semua pihak untuk dapat membantu mengawasi jalannya Pemilu 2024 yang damai, sehingga Harkamtibmas dapat berjalan dengan aman dan kondusif," katanya.**/iin




 
Berita Lainnya :
  • Peduli Banjir, Polsek Kelayang Salurkan Bantuan dan Sosialisasi Pemilu Damai
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved