Gelar Bakkes untuk Korban Banjir, Polres Inhu Sekaligus Serukan Pemilu Damai
Rabu, 03-01-2024 - 12:04:10 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Sembari menyerukan dan mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu Damai 2024, Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, melalui Seksi Dokter Kesehatan (Si Dokkes) menggelar Bakti Kesehatan (Bakkes) untuk masyarakat terdampak banjir, Selasa (2/1/2024) di aula Desa Rawa Bangun, Kecamatan Rengat.

Terkait cooling system ini, Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, Rabu (3/1/2024) menjelaskan, Desa Rawa Bangun merupakan salah satu wilayah yang sedang dilanda banjir.

"Namanya wilayah banjir, tentu ada saja gangguan kesehatan yang dialami masyarakat dan ini bentuk kepedulian Polres Inhu terhadap kondisi kesehatan masyarakat terdampak banjir," kata Kapolres Inhu.

Lebih lanjut dijelaskan, saat Bakkes ditemukan 26 orang warga terdampak banjir dan mengalami gangguan kesehatan dan telah terlayani dengan baik. Mengingat jumlah warga yang datang berobat cukup banyak, tim Dokkes dibantu tim medis dari Puskesmas Sipayung.

Diungkapkan Misran, pelaksanaan Bakkes terhadap masyarakat terdampak banjir bertujuan agar tercipta kerja sama dalam cooling system, guna mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat, agar persatuan bangsa dapat terjaga dan Pemilu 2024 yang damai terwujud.

Tim juga melaksanakan imbauan tentang isu-isu atau berita hoaks yang dapat menimbulkan keributan dan perpecahan di masyarakat, agar terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif, serta mendorong masyarakat menggunakan hak pilihnya.**/iin




 
Berita Lainnya :
  • Gelar Bakkes untuk Korban Banjir, Polres Inhu Sekaligus Serukan Pemilu Damai
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved