Tinjau Pos Nataru, Kapolda Riau: Rayakan Tahun Baru dengan Kegiatan Positif
Minggu, 31-12-2023 - 21:34:19 WIB
Kapolda Riau tinjau pos Nataru
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal datangi dua posko PAM Ops Lilin Lancang Kuning 2023 di Simpang Garuda Sakti, Kecamatan Tuah Madani, dan Pos PAM di Alam Mayang, Kecamatan Tenayan Raya, Minggu (31/12/2023).

"Seluruh elemen masyarakat diharapkan merayakan malam tahun baru dengan baik serta menggalakkan kegiatan yang positif," kata Kapolda, yang juga Ketua Ketua DPD IKAL Lemhanas Riau.

Kapolda juga meminta jajarannya agar aktif menggelar razia di titik rawan, tempat hiburan malam dan keramaian, saat malam tahun baru.

"Komitmen kami melakukan pencegahan gangguan keamanan, termasuk pencegahan peredaran narkoba, penggunaan senjata tajam dengan meningkatkan patroli blue light yang ditingkatkan, terutama saat malam pergantian tahun," kata Iqbal.

Menurut Irjen Iqbal,  negara hadir untuk menjamin keamanan dan mengajak masyarakat untuk merayakan pergantian tahun dengan aman dan bertanggung jawab.

Usai peninjauan bersama, Iqbal mengapresiasi pengurus DPD IKAL Lemhanas Riau, yang ikut dalam kunjungan ini dan memberikan dukungan kepada Polda Riau dan jajaran dalam menciptakan situasi kondusif di Bumi Lancang Kuning.

"Terima kasih atas perhatian, dukungan, dan motivasi yang diberikan kepada seluruh personel pengamanan di posko-posko pelayanan. Ini memberikan semangat bagi tim untuk menjalankan tugas lebih baik," kata Kapolda.

Wakil Ketua II DPD IKAL Riau, Eka Putra Nazir, menyampaikan bahwa selain memberikan dukungan kepada petugas, DPD IKAL Lemhanas Riau juga memberikan bingkisan sebagai semangat dan sebagai upaya menjaga silaturahmi dengan petugas dan masyarakat.**/ian




 
Berita Lainnya :
  • Tinjau Pos Nataru, Kapolda Riau: Rayakan Tahun Baru dengan Kegiatan Positif
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved