Pelaku Pembunuhan Sadis Terhadap Siswi SMP Pasir Penyu Berhasil Ditangkap
Jumat, 29-12-2023 - 18:56:44 WIB
Pembunuh Siswi SMP Pasir Penyu
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Pembunuhan anak di bawah umur yang bernama Usnul Hasanah (13) di Desa Candirejo kecamatan Pasir Penyu kabupaten Indragiri Hulu (inhu) berhasil diungkap oleh Polres Inhu dengan menangkap pelaku Farul Rozi alias Ozi.

Dalam keterangan pers Jumat (29/12/2023) yang digelar Polres Inhu, terungkap bahwa kasus pembunuhan tersebut tergolong sangat sadis. Setelah membunuh korban, pelaku memperkosa korban sebanyak dua kali dari depan maupun dari belakang.

"Pembunuhan tersebut berawal saat pelaku memeluk korban, tetapi korban melakukan perlawanan dan berupaya melarikan diri dan langsung menghubungi ayahnya,” kata Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya S.Ik mengawali konferensi pers yang digelar di halaman Mapolres Inhu

Namun ayah korban tidak mengangkat telfon korban. Selanjutnya pelaku memeluk dan menjatuhkan tubuh korban ke lantai, serta pelaku memegang tangan korban dan merampas handphone ditangan korban, mematikan handphone serta melemparkan handphone milik korban.

“Kemudian pelaku menjatuhkan tubuh korban sehingga telentang dilantai dan pelaku hendak membuka celana dan celana dalam korban, namun korban melakukan perlawanan dengan menaikkan celananya dan berlari ke arah lemari,” paparnya.

Kembali pelaku menjatuhkan tubuh korban sehingga jatuh telentang dilantai. Lalu pelaku duduk diatas perut korban dan mencekik leher korban dengan menggunakan kedua tanggan pelaku.

“Selanjutnya pelaku mengambil guci keramik yang ada didekatnya dan memukulkannya ke wajah korban berkali-kali,” terang Kapolres.

Pelaku langsung menyetubuhi korban, setelah itu pelaku mengikat kepala dan wajah korban dengan kain sorban putih milik pelaku dan membungkus kepala korban dengan kantong plastik (tas kresek) warna putih.

Selanjutnya pelaku mengangkat dan menyeret tubuh korban ke belakang rumah dan meletakkannya di lantai dengan posisi tidur telentang dan menutup tubuh korban menggunakan terpal putih.

“Selanjutnya pelaku membersihkan darah yang berceceran di dalam rumah menggunakan baju, lalu memasukkan baju yang digunakan untuk membersihkan darah tersebut ke dalam plastik dan membuangnya ke dalam tong sampah yang ada di dapur,” kata Kapolres..

Selanjutnya pelaku pergi membawa handphone korban dan sepeda motor milik Tri Anggraini alias Anggi dan melarikan diri ke Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan.

“Akhirnya tim Polres Inhu berhasil mengungkap keberadaan korban dan melakukan penangkapan terhadap korban di sebuah rumah di Jalan Expan Air Kuning RT.004 RW.004 Desa Beringin Makmur Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan,” kata Kapolres.**/iin




 
Berita Lainnya :
  • Pelaku Pembunuhan Sadis Terhadap Siswi SMP Pasir Penyu Berhasil Ditangkap
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved