Dipimpin Dolly Ichsan, Relawan Gerak Matahari Riau Deklarasi Dukungan Ke Ganjar-Mahfud
Senin, 25-12-2023 - 18:46:27 WIB
Deklarasi Relawan Gerak Matahari Riau
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Eksponen anak-anak muda Muhammadiyah Provinsi Riau yang tergabung di Relawan Gerak Matahari (GM) menyatakan dukungan ke pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. 

Koordinator Nasional GM, Zulkarnain, mengatakan bahwa pertarungan dalam Pilpres 2024 kali ini bukan sekedar soal kekuasaan tapi juga tentang pertumbuhan positif demi kemajuan negeri ini. 

"Hari ini banyak hal yang sudah terjadi pada negara ini dan hadirnya Ganjar-Mahfud tentu tidak lagi menjadi keraguan untuk menjatuhkan pilihan kita pada mereka. Mereka berdua adalah putra terbaik yang dimiliki bangsa. Kita juga harus melihat rekam jejak dan bisa dibuktikan keduanya adalah sosok yang tepat," kata dia dalam acara Deklarasi Relawan GM Riau, Senin (25/12/2023).

Sementara itu Koordinator Wilayah GM Riau, Dolly Ichsan David, menyebut dukungan ini merupakan hasil dari kontemplasi pemikiran sekaligus kontribusi anak-anak muda Muhammadiyah Provinsi Riau.

"Karena selama ini pemuda Muhammadiyah kurang aktif dalam berpolitik. Kita sebagai pemuda Muhammadiyah harus menjadi matahari yang menyinari orang-orang agar mereka yang belum move on kepada Ganjar-Mahfud dapat mendukung Capres Ganjar-Mahfud," ujarnya.

Tak hanya di Riau, relawan GM ini juga telah dideklarasikan di wilayah lain di Indonesia.

"Eksponen Gerak Matahari di Provinsi Riau merupakan deklarasi yang ketiga di Indonesia. Sebelumnya kita menggelar deklarasi di Provinsi Jawa Tengah dan Sumatera Barat," ujarnya.

Dolly yang juga merupakan juru bicara Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Provinsi Riau itu menjelaskan, Relawan Gerak Matahari merupakan keaktifan para pemuda, khususnya pemuda Muhammadiyah untuk turut andil mengambil sikap dalam menentukan kehidupan bernegara dan berbangsa.

"Relawan Gerak Matahari memilih Ganjar-Mahfud karena melihat Indonesia emas harus disambut dengan kepemimpinan nasional yang matang, berpengalaman dan tau betul kemana kompas bangsa ini mesti diarahkan," sebutnya.

Kedepan, Dolly menambahkan, Relawan GM akan melakukan kerja-kerja pemenangan terutama di kalangan keluarga besar Muhammadiyah Provinsi Riau, memberi rasionalisasi pilihan dengan cara yang santun dan makruf./*hid




 
Berita Lainnya :
  • Dipimpin Dolly Ichsan, Relawan Gerak Matahari Riau Deklarasi Dukungan Ke Ganjar-Mahfud
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved