Di Tengah Keramaian Turnamen Volly Penonton Bersorak; Menangkan Kapitra
Kamis, 30-11-2023 - 08:36:26 WIB
Kapitra Ampera di tengah penonton volly
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Caleg DPRRI Dapil 2 Riau, Dr M Kapitra Ampera SH., MH., secara resmi membuka Turnamen Volly Pemuda Cup di dusun Duku, desa Koto Baru Siberida, kecamatan Keritang, Inhil, Rabu (29/2/22/2023) sore.

"Kapitra ... Menangkan. Kapitra ... Menangkan. Kapitra ... Menangkan," teriakan penonton bergema ke segala penjuru lapangan.

Dalam acara pembukaan ini Kapitra Ampera melakukan servis pertama saat tim SMA Negeri I Keritang bertanding melawan tim Dua Putri Limau Manis dari Kemuning, ditengah sorak sorai penonton yang memenuhi stadion dusin Duku yang hanya terbuat dari kayu dan dibangun untuk acara ini.

Turnamen Volly yang diikuti 16 Tim Putri ini akan berlangsung selama 16 hari dengan hadiah utama uang tunai Rp 5 juta, TV dan hadiah-hadiah lainnya serta door prize untuk penonton.

"Hadiah utama merupakan sumbangan dari Pak Kapitra Ampera, termasuk hadiah untuk door prize," kata Dandan, penanggungjawab turnamen ini.

Dalam sambutannya saat acara pembukaan tersebut Kapitra Ampera mengatakan bahwa olah raga menjadi pilihan hiburan dan kesehatan yang murah dan mudah untuk membentuk karakter bangsa.

"Olahraga bukan hanya membentuk kesehatan jasmani tapi juga menyatukan hati dalam kebersamaan, menyatukan pikiran dalam satu tujuan, yakni tujuan untuk kemenangan," kata Kapitra Ampera.

Kebersamaan hati dan pikiran kata Kapitra, menjadi tujuan utama bangsa ini ke depan. Kesatuan pikiran ini telah menyatukan Republik ini. Karena memiliki tujuan yang sama.

Tujuan kemenangan ini kata Kapitra, juga berlaku untuk bidang-bidang lain, seperti bidang sosial dan politik. Tetapi kemenangan itu harus diraih dengan cara-cara yang benar, cara-cara yang sportif.

"Olahraga mengajarkan kepada kita bagaimana membangun karakter yang sportif. Bagaimana memenangkan pertandingan dengan tidak mencederai rasa keadilan," tutur Kapitra Ampera.

Kapitra juga mengatakan, di tempat ini berkumpul banyak orang dengan segala warna, baik warna baju, kulit dan pilihan politik, tapi disatukan dengan pikiran yang sama, bagaimana bisa menyaksikan pertandingan yang fair, yang tidak hanya mempertontonkan permainan, tapi juga sportifitas

"Mari jadikan acara ini sebagai sarana kekompakan kita, kebersamaan kita Dimana pun di dunia ini kalah atau menang itu hal biasa," kata Kapitra.**/ril




 
Berita Lainnya :
  • Di Tengah Keramaian Turnamen Volly Penonton Bersorak; Menangkan Kapitra
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved