Maju Caleg DPR RI, Fajar BS Lase Fokus pada Pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur
Selasa, 28-11-2023 - 19:22:26 WIB
Fajar BS Lase
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Hari pertama kampanye Pemilu, dimanfaatkan oleh Fajar BS Lase untuk konferensi Pers di Furaya Hotel Pekanbaru, Riau, Selasa (28/11/2023). Dihadiri sejumlah awak media, dialog dengan kader PDIP itu cukup menarik.

Dalam paparannya, Fajar BS Lase mengungkapkan, ada tiga program yang ia usung. Antara lain pendidikan, kesehatan dan infrastruktur yang berkelanjutan.

Mantan staf Kemenkumham Bidang Digital itu mengatakan, dirinya melihat keunikan Riau yang kaya di atas dan kaya di bawah.

"Kaya dengan minyak di atas dengan sawitnya. Yang menarik banyak masyarakat kita bermukim di sana. Dan yang paling mirisnya adalah sarana prasarana jalannya tidak mudah ditempuh. Saya sudah pernah berangkat ke Kubu, tiga jam diakses dari jalan lintas. Bagaimana anak-anak bisa mengakses pendidikan dan bagaimana masa depan mereka," ujarnya.

Menurutnya, pendidikan itu penting karena pjntu masuk bagi siapa saja untuk memimpin ke depan. Tanpa pendidikan seseorang sulit untuk mengakses pekerjaan, ucapnya.

"Harus ada keinginan yang sungguh sungguh bukan hanya pemerintah pusat, tapi pemerintah daerah. Untuk mengalokasikan dana bukan untuk kegiatan-kegiatan rapat dan sosialisasi," ucapnya.

Selain itu Fajar BS Lase menginginkan adanya akses kesehatan kepada semua. Pihaknya tidak bisa memungkiri bahwa kesehatan itu tentu sangat berdampak kepada kualitas seseorang.

"Kita sama sama tahu bahwa kesehatan itu sungguh mahal. Kita berharap kesehatan bukan lagi bagian yang sulit untuk bisa diakses oleh setiap orang di Riau," ujarnya.

Kemudian Fajar BS Lase juga mengusung program infrastruktur yang berkelanjutan. Hal ini dimaksudkan agar setiap orang memungkinkan bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Selain itu, pembangunan infrastruktur juga untuk memastikan bahwa perekonomian masyarakat kita bisa lebih baik.

Sementara terkait identitasnya, Fajar BS Lase mengatakan bahwa dirinya memang ber KTP Jakarta.

"Kalau kami di PDI Perjuangan petugas partai. Jadi, bagi siapàpun yang ditugaskan, harus siap dimana saja. Tapi ada satu hal yang dicatatkan kepada petugas partai. Temui rakyat, kunjungi mereka dan dengar aspirasinya," tukasnya.**/fin




 
Berita Lainnya :
  • Maju Caleg DPR RI, Fajar BS Lase Fokus pada Pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved