Kembalikan Kejayaan Golkar di Riau, DPP Golkar Ingin Perolehan Kursi Legislatif Bertambah
Minggu, 26-11-2023 - 19:42:58 WIB
Workshop Pemenangan Pemilu DPD I Golkar Riau, Minggu (26/11/2023) foto:istimewa
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Maman Abdurrahman, menambah target raihan kursi bagi para kader di daerah pemilihan (dapil) Riau.

Ia menyebut bahwa selama ini Provinsi Riau dikenal sebagai lumbungnya partai Golkar sehingga membuat para kader di Riau terjebak di zona nyaman dan rasa superioritas.

Yang mana menurut Maman zona nyaman itu justru membuat raihan kursi Golkar sempat turun.

Jika kader Golkar dari dapil Riau yang dulu mampu meraih empat kursi di DPR RI, sekarang turun menjadi dua kursi. Begitupun kursi anggota DPRD Provinsi Riau yang dulu dikuasai hingga 14 kursi kini hanya 12 kursi.

"Kita tidak bisa mengatakan Golkar superior lagi. Baru bisa dikatakan kalau bertambah kursi di DPRD Riau kembali menjadi 14 dan DPR RI bisa menjadi empat kursi," kata dia dalam Workshop Pemenangan Pemilu yang digelar DPD Golkar Riau di Hotel Pangeran, Minggu (26/11/2023).

Untuk itu, lanjut Maman, masih ada waktu kurang lebih dua bulan lagi bagi para kader Golkar di Riau untuk berjuang dan turun ke masyarakat guna mengembalikan kejayaan Golkar di Riau.

Maman yang juga merupakan anggota Komisi VII DPR RI itu meminta seluruh kader untuk mengurangi perdebatan antar sesama yang tidak perlu dan fokus memenangkan Golkar.

"Jangan hanya fokus pada nama-nama caleg tertentu. Percuma kalau menang tapi partai kalah. Partai Golkar harus menang, maka kader juga akan menang," tegasnya.

Sementara itu Ketua DPD I Golkar Riau, Syamsuar, menyampaikan bahwa workshop ini bertujuan untuk memulai strategi demi mewujudkan harapan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

"Bagaimana Golkar dj Provinsi Riau bisa menjadi pemenang pemilu 2024 sesuai harapan dari Ketum. Kita ingin agar Golkar bisa menang di semua tingkat kabupaten/kota hingga nasional," sebut mantan gubernur riau yang belum lama mengundurkan diri itu.

Kepada para kader Golkar, Syamsuar juga tak lupa menegaskan untuk memenangkan pasangan calon presiden serta calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Sampaikan ke masyarakat program-program Pak Prabowo dan Mas Gibran. Mereka berdua adalah paslon yang akan melanjutkan program Presiden Jokowi yang telah terwujud di Riau dan yang masih belum terwujud," pungkasnya.**hid

 




 
Berita Lainnya :
  • Kembalikan Kejayaan Golkar di Riau, DPP Golkar Ingin Perolehan Kursi Legislatif Bertambah
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved