MTQ Riau Resmi Ditutup, Kabupaten Bengkalis Boyong Piala Juara Umum
Sabtu, 18-11-2023 - 23:30:54 WIB
MTQ Riau ditutup
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XLI tingkat Provinsi Riau resmi ditutup Plt Gubernur Riau, diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Masrul Kasmy, di Rengat, Sabtu (18/11/2023) malam.

MTQ yang diikuti kafilah dari 12 Kab/Kota se Riau ini memperlombakan sepuluh cabang dan Kabupaten Bengkalis berhasil menjadi juara umum serta memboyong piala bergilir.

Bengkalis menjadi juara umum dengan nilai 82 poin, disusul Pekanbaru 64 poin, Rokan Hilir 53 poin, Indragiri Hilir 42 poin, Dumai 39 poin, Kampar 37 poin, Pelalawan 36 poin, Rokan Hulu 23 poin, Kep. Meranti 21 poin, Indragiri Hulu 20 poin, Siak 20 poin dan Kuantan Singingi 17 poin.

Wakil Bupati Bengkalis, Bagus Santoso, menerima langsung piala bergilir juara umum MTQ dari Plt Gubernur Riau yang diwakili Asisten I Setda Provinsi Riau.
Selain itu, salah satu Qari Kabupaten Bengkalis, Muhammad Firdaus, juga ditetapkan sebagai Qori terbaik pada MTQ ke 41 Provinsi Riau.

Usai menerima piala bergilir, Wakil Bupati Bengkalis memberikan ucapan selamat dan tahniah kepada Kafilah Kabupaten Bengkalis yang berhasil sebagai juara, sembari berpesan jangan pernah merasa puas dengan prestasi yang diraih, terus tingkatkan prestasi untuk mengejar cita-cita yang lebih tinggi.

"Ini menjadi momen yang bersejarah bagi Kabupaten Bengkalis. Pasalnya di masa kepemimpinan Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati H Bagus Santoso, keberhasilan para peserta berada di garis maksimal, yang mampu 'menaklukkan' 11 Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau," kata Bagus.

Penutupan MTQ ini ditandai dengan penekanan tombol tanda berakhirnya pelaksanaan MTQ Provinsi Riau tahun 2023 dan penyerahan bendera LPTQ kepada Walikota Dumai.**/ian

 




 
Berita Lainnya :
  • MTQ Riau Resmi Ditutup, Kabupaten Bengkalis Boyong Piala Juara Umum
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved