Kalahkan Lampung, Tim Voli Putri Riau Raih Medali Perunggu
Minggu, 12-11-2023 - 19:25:50 WIB
Perjuangan Tim Voli Putri Riau
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Tim voli putri Riau meraih medali perunggu pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI Riau tahun 2023, setelah mengalahkan tim voli putri Provinsi Lampung. Pertandinga berlangsung di GOR Jalan Sudirman Pekanbaru, Minggu (12/11/2023).

Pertandingan berjalan melelahkan dan berlangsung hingga 5 set. Kedua tim sama-sama memiliki kekuatan yang seimbang.

Pada set pertama dimulai, pertandingan berlangsung sengit. Kedua tim saling gempur serangan dengan smash-smash tajam. Angka dipapan skor juga terlihat saling kejar-kejaran. Bahkan skor sempat imbang 24 sama.

Hingga waktu pertandingan harus diperpanjang. Detik-detik terakhir pertandingan, tim voli putri Riau ini berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 28:26. Riau menang 1:0.

Memasuki set kedua, permainan sama-sama imbang. Rely-rely panjang mendominasi selama pertandingan set kedua ini. Tim voli putri dari Riau tampak kewalahan hingga harus jatuh bangun di tengah lapangan untuk mempertahankan bola jatuh di lapangan lawan.

Namun hingga pertandingan berakhir, tim voli putri dari Lampung berhasil memenangkan pertandingan dengan skor: 25:22. Kedudukan 1:1.

Pada set ketiga, kedua tim saling adu serangan dengan smash-smash tajam. Namun pemain dari Riau terlihat mulai kehilangan stamina. Hingga pertandingan pada set ketiga berakhir, Riau harus mengakui ketangguhan tim lawan dan Lampung memenangkan pertandingan dengan skor 25:17. Lampung unggul 2:1

Memasuki set keempat, suasana di lokasi pertandingan benar-benar terasa panas. Suara sorakan dari bangku penonton terdengar bergemuruh.

Tim voli putri Riau seolah mendapatkan booster baru dari penonton. Meski skor sempat imbang 24 :24, namun di set ketiga ini, Riau berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 24:26. Skor imbang 2:2.

Suara gemuruh dari bangku penonton terdengar semakin keras saat pertandingan memasuki set kelima. Refina dan kawan-kawan di squad voli putri Riau terus menggempur pertahanan lawan hingga akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 13:15. Riau memang 2:3.

"Pertandingan yang melelahkan, dari awal sampai akhir luar biasa, sangat ketat sekali perlawanan ini," kata pelatih tim voli putri Riau, Sugito Ali.

Sementara terkait perolehan medali perunggu, Ali bersyukur. Memang diakui tidak sesuai target. Namun pihaknya tetap menghargai jerih payah yang dilakukan oleh anak didiknya.**/yas




 
Berita Lainnya :
  • Kalahkan Lampung, Tim Voli Putri Riau Raih Medali Perunggu
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved