Usai Jumpai Petani Sawit, TKN Prabowo-Gibran Gerak Cepat Temui Sekjen IKJR
Sabtu, 11-11-2023 - 01:43:50 WIB
Panel Barus dan Rifa'i (foto:ist)
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang diwakili oleh Wakil Ketua TKN Panel Barus gerak cepat ke Provinsi Riau selang beberapa hari pasca ditetapkan di Jakarta, (6/11/2023) lalu.

Usai bertemu dengan Ketua Umum Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) Gulat Manurung mewakili petani sawit Indonesia, Panel Barus lanjut mengadakan pertemuan dengam Sekjen Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Rifa'i di Pekanbaru, Jumat,(10/11/2023).

Dalam pertemuan kali ini, Panel Barus memaparkan program-program Prabowo-Gibran apabila terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2024 nanti.

"Saya mewakili TKN Prabowo-Gibran datang ke Riau untuk mendengar aspirasi dan memaparkan program-program Prabowo dan Gibran kepada para tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Riau," kata dia.

Pertemuan dengan Sekjen IKJR  Rifa'i kali ini, TKN Prabowo-Gibran mendapat sambutan positif dari para tokoh Jawa yang ada di Riau.

"Kita menyambut baik pertemuan dengan Tim TKN Prabowo-Gibran, banyak masukan yang kita berikan terutama untuk kemajuan pembangunan Riau ke depan. Kita dukung calon Presiden yang peduli terhadap pembangunan," ujar Rifa'i.

Panel Barus menyebut, masukan-masukan dari tokoh masyarakat yang ada di Provinsi Riau akan dibahasnya langsung dengan Prabowo dan Gibran.

"Kami akan tampung semua masukan dari tokoh-tokoh Riau, dan akan kita diskusikan langsung dengan Prabowo-Gibran, mohon doanya agar pak Prabowo-Gibran dapat menang satu putaran, agar bisa langsung bekerja untuk kemajuan bangsa," tutupnya.**zie




 
Berita Lainnya :
  • Usai Jumpai Petani Sawit, TKN Prabowo-Gibran Gerak Cepat Temui Sekjen IKJR
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved