Gubetnur Riau, Syamsuar Digantikan Edy Natar, Tidak Ada Kebijakan Baru
Jumat, 03-11-2023 - 17:48:15 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengundurkan diri dan mengakhiri masa tugasnya pada hari ini, Jumat 3 November 2023. Secara aturan, wakilnya, Edy Natar Nasution akan menggatikan sebagai Pelaksana Tugas (Plt). 

Secara pribadi, dalam beberapa hari terakhir Syamsuar telah berpamitan dengan banyak tokoh, jajaran pemerintahan, hingga masyarakat. Dia mengundurkan diri karena akan maju menjadi calon legislatif DPR RI pada Pemilu 2024. 

Hari ini, sebelum melaksanakan ibadah salat Jumat, Syamsuar berpamitan dengan jajaran Pemprov Riau yang ada di Kantor Gubernur Riau dan mengucapkan terimakasih dan bangga atas kerjasama jajaran Pemrov selama 4 tahun lebih dirinya mengemban tugas sebagai Gubernur Riau. 

Dalam kesempatan itu, turut hadir Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Nasution, Sekdaprov Riau, SF Hariyanto, para kepala biro, ASN dan THL dilingkungan Pemprov Riau. 

"Sebagai manusia yang doif, ada tutur kata dan perilaku saya yang tidak pantas, saya mohon maaf. Saya bangga dengan prestasi dan kinerja rekan-rekan semuanya, terimakasih dan semoga ini menjadi amal ibadah disisi Tuhan Yang Maha Esa," ujar Syamsuar di Loby Kantor Gubernur Riau, Jumat (3/11/2023). 

Sementara itu, saat ditanya apakah ada perubahan setelah nantinya menggantikan Syamsuar sebegai pemimpin di Negeri Melayu, Wagub Edy Nasution mengatakan semua akan berjalan seperti biasanya dan tidak ada perubahan dalam kebijakan. 

"Saya paling memberikan arahan kepada para OPD bahwa tidak ada perubahan kebijakan. Sepeniggal beliau (Syamsuar), saya yang melanjutkan (sebagai gubernur), sebenarnya tidak ada yang baru," tegas Wagubri.**/zie/mc

 




 
Berita Lainnya :
  • Gubetnur Riau, Syamsuar Digantikan Edy Natar, Tidak Ada Kebijakan Baru
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved