Ketua TPN Gajar-Mahfud Umumkan Nama-nama Baru Tim, Didominasi Pengusaha
Kamis, 02-11-2023 - 14:25:47 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Sejumlah nama baru diumumkan masuk sebagai anggota Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud. Nama-nama tersebut didominasi pengusaha muda dan purnawirawan TNI. Mereka akan menduduki sejumlah posisi di TPN, mulai dari wakil ketua dan posisi di tim pemenangan muda.

"Kami ingin memperkenalkan beberapa wakil ketua, tambahan," kata Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, di kantor TPN Ganjar, Jakarta Pusat.

Nama-nama tersebut adalah, pertama, Kepala Badan Intelijen Strategis (Kabais) TNI periode 2020-2022, Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto; kedua, mantan Kepala Bakamla, Laksamana Madya TNI (Purn) Desi Albert Mamahit; dan ketiga mantan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Udara atau Kodiklat TNI AU, Marsekal Madya TNI (Purn) Tatang Harlyansyah.

Selain dari unsur purnawirawan, Arsjad juga mengumumkan nama baru dari unsur pengusaha. Dia adalah Bagas Adhadirga, seorang pengusaha di bidang aviasi atau penerbangan. Dia adalah pendiri dan CEO PT Asia Aero Technology yang bergerak di bidang pengembangan dan pelayanan bandara udara (airport). Keempat nama ini akan menduduki posisi sebagai Wakil Ketua TPN.

Arsjad juga menyebut nama baru yang akan menduduki posisi Kepala Staf Pimpinan TPN, yakni Regi Wahyu. Dia adalah pengusaha, Co Founder sekaligus CEO HARA Token, Co-Founder dan CEO Dattabot (2015-sekarang), Asia Pacific Regional Director DUPONT (2007-2010). Sejumlah perusahaan itu bergerak di bidang teknologi dan blokchain.

Arsjad juga mengumumkan pembentukan Tim Pemenangan Muda (TPM) yang akan dipimpin seorang pengusaha, yakni Dharmaji Suradika atau biasa disapa Aji. Menurut Arsjad, Aji memiliki latar belakang sebagai profesional muda, pengusaha, konsultan, dan juga aktivis.

Sebagai CEO di TPM, ia akan ditemani seorang direktur, Fitria Aldiani yang berlatar belakang aktivis NGO nasional dan internasional. Fitria saat ini bekerja sebagai peneliti proyek di Bappenas.

"Tim Pemenangan Muda diisi orang-orang muda yang apik, memiliki integritas, dan visi Indonesia unggul pada bonus demografi 2045 yang mendukung Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pemimpin," kata Arsjad. dilansir CNNIndonesia.

TPN Ganjar-Mahfud terus mengumumkan sejumlah nama baru di struktur organisasi mereka. Nama-nama itu masih akan terus bertambah hingga diserahkan ke KPU bersamaan dengan penetapan capres-cawapres pada pertengahan November mendatang.**/ara





 
Berita Lainnya :
  • Ketua TPN Gajar-Mahfud Umumkan Nama-nama Baru Tim, Didominasi Pengusaha
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved