Pisah Sambut Kajati Riau, Gubri: Mari Bekerja Sama Membangun Daerah Ini
Kamis, 02-11-2023 - 12:08:53 WIB
Pisah sambut Kajati Riau
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau dari Supardi kepada Akmal Abbas dilaksanakan di Gedung Daeeah Balai Serindit, Pekanbaru, Rabu (01/11/2023) malam, dihadiri Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar.

Ikut hadir dalam acara ini Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Brigjen TNI (purn) Edy Natar Nasution, Sekretaris Daerah Provinsi Riau, SF Hariyanto, Forkopimda Riau, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov Riau.

Akmal Abbas resmi menjabat Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) menggantikan pejabat sebelumya Supardi, yang mendapat tugas baru sebagai Direktur Ekonomi dan Keuangan pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung (Kejagung).

Sebelumnya, mereka telah dilantik langsung oleh Jaksa Agung Republik Indonesia ST Burhanuddin di Gedung Kejaksaan Agung Jakarta (31/10/2023).

Dalam kesempatan ini Gubri menyampaikan terima kasih atas dedikasi Supardi, Kajati pada masanya, yang telah membangun bersama-sama daerah Provinsi Riau.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Riau dan masyarakat kami mengucapkan selamat bertugas dan terima kasih yang atas pengabdian yang telah diberikan selama ini oleh Bapak Supardi,” ucap Syamsuar.

Gubri berharap, dengan amanah jabatan baru yang diemban Supardi saat ini sebagai Direktur Ekonomi dan Keuangan pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejagung pengabdiannya akan terus meningkat.

Kepada Kajati Riau, Akmal Abbas, Gubri mengucapkan selamat datang kembali di bumi melayu. Menurutnya, sebagai putra asli Riau tentu sangat ditunggu sinegritasnya dalam pembangunan daerah.

“Kami bersyukur dan bahagia sekali menyambut kehadiran Kajati yang baru bertugas di Provinsi Riau yang kita cintai. Semoga dapat meningkatkan kerja sama untuk membangunan daerah ini," kata Gubri.




 
Berita Lainnya :
  • Pisah Sambut Kajati Riau, Gubri: Mari Bekerja Sama Membangun Daerah Ini
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved