Harapan Gubernur Riau, INHART Beri Dukungan untuk Kemajuan Riau
Senin, 30-10-2023 - 18:00:05 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar melalukan penandatanganan Letter of Intent (LOI) terkait industri halal bersama International Institute for Halal Research and Training (INHART), International Islamic University Malaysia.

Gubernur Riau melihat INHART International Islamic University Malaysia telah berpengalaman secara global dari berbagai bidang. Karena itu Gubri berharap banyak hal yang nantinya bisa disinergikan bersama Riau usai LOI tersebut di teken, salah satunya penyiapan sumber daya manusia Riau yang belajar di International Islamic University Malaysia.

"Melalui kerjasama ini mudah-mudahan kita saling berbagi, saling mendapatkan dukungan dari INHART International Islamic University Malaysia dalam rangka untuk memajukan Riau dimasa yang akan datang," ujar Gubri usai teken LOI bersama INHART International Islamic University Malaysia, di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Senin (30/10/2023).

Gubernur Riau mengucapkan terimakasih atas bersedianya INHART International Islamic University Malaysia bergandengan tangan dengan Bumi Lancang Kuning untuk menggali indistri halal dan berbagai potensi lainnya.

Dikatakan Gubri, Riau merupakan provinsi yang diberikan keberkahan oleh Allah SWT, begitu banyak hal yang bisa dibuat, dan banyak keahlian pula yang bisa diberikan oleh INHART International Islamic University Malaysia untuk bisa dimanfaatkan Negeri Lancang Kuning.

Selain itu, dengan memiliki sumber daya alam (SDA) yang banyak memberikan manfaat untuk dunia, Gubernur Syamsuar yakin jika Riau dan INHART International Islamic University Malaysia saling berbagi keahlian, maka semakin memperkuat kemajuan negeri dimasa yang akan datang.

"Riau ini diberikan keberlahan oleh Allah dengan SDA yang banyak manfaatnya untuk masyarakat dunia, dan banyak juga ekspor-ekspor dari Riau. Kalau nanti saling berbagi soal keahlian, maka semakin memperkuat kemajuan negeri ini dimasa yang akan datang," pungkas Gubernur Riau.**/ian




 
Berita Lainnya :
  • Harapan Gubernur Riau, INHART Beri Dukungan untuk Kemajuan Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved