Ulama Kabupaten Padang Pariaman Deklarasi Dukung Arisal Aziz Maju ke DPR-RI
Jumat, 29-09-2023 - 10:22:13 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Ulama dan Tuanku se Kabupaten Padang Pariaman deklarasi mendukung penuh H.Arisal Aziz duduk di Senayan, menjadi anggota DPR RI 2024 dari Partai PAN Dapil 2 Sumatera Barat.

Deklarasi dukungan untuk pengusaha sukses asal Kabupaten Padang Pariaman tersebut dilaksanakan di Alba Resort Sikabu, milik Ali Husein, Kamis (28/9/2023).

Acara deklarasi Ulama dan Tuanku mendukung H. Arisal Aziz ini juga dihadiri oleh tokoh tokoh penting di kabupaten Padang Pariaman, seperti Ketua DPD PAN Kabupaten Padang Pariaman Suhatri Bur, Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman Afrinaldi, Mantan Walikota Pariaman Muklis Rahman, Martias Mahyudin.

Terlihat juga hadir Ketua Tim Pemenangan Buya Raisman Tuanku Kuniang dan tokoh - tokoh agama serta perwakilan masyarakat kabupaten Padang Pariaman.

Tuanku, Buya, Kiai, Ustad dan Santri Satariyah, Naksabandiyah, dan Muhammadiyah tersebut datang dari seantero Padang Pariaman.

Seperti dari V Koto Kampung Dalam, Batang Anai, Padang Sago, Ulakan Tapakis, 2×11 Enam Lingkung, 2×11 Kayutanam, Nan Sabaris, Aur Malintang, Batang Gasan, Sei Limau, Sei Geringging, Enam Lingkung, dan daerah lainnya.

Arizal Aziz merupakan Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor Urut 1 Dapil Sumbar 2, meliputi Padang Pariaman, Pariaman, Agam, Limapuluh Kota, Payakumbuh, Bukittinggi, Pasaman Barat, dan Pasaman.

Mukhlis Rahman dalam kata sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Ulama dan Tuanku Guru yang hadir untuk bersama-sama membulatkan tekad memilih Arisal Aziz sebagai wakil rakyat di Senayan.

“Saya sudah lama meninggalkan acara-acara politik, namun hari ini saya hadir. Satu hal yang membuat saya hadir adalah bahwa apa yang diperbuat Arisal Aziz telah menyentuh hati saya. Ajo Sal memberikan sebagian besar saham Indah Cargo untuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa. Kita harus cari urang-urang nan elok hati seperti Arisal Aziz untuk mewakili kita," ujar Mukhlis Rahman.

Seperti diketahui, pengusaha nasional Arisal Aziz telah mengubah komposisi saham perusahaan miliknya, 60 persen diberikan kepada anak yatim. Sehingga, perusahaan berubah menjadi milik anak yatim, di bawah bendera Yayasan Indah Maju Bersama.

“Ajak dunsanak, kawan, dan jamaah kita untuk mencoblos Arisal Aziz pada 14 Februari 2024 mendatang,” kata Mukhlis Rahman.

Deklarasi juga diisi dengan prosesi memasangkan peci dan sorban kepada Arisal Aziz yang dilakukan oleh Buya Raisman Tuanku Kuning, dan Buya H Suhajil Tuanku Mudo.

Sementara Arisal Aziz dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai pengusaha setiap hari dirinya berusaha membesarkan Indah Cargo, agar memberikan banyak manfaat untuk masyarakat.

“Tujuan saya dan keluarga hanya satu, yakni dapat bermanfaat untuk orang banyak dan diridhoi Allah SWT. Maka tahun 2013 saya hibahkan 60 persen saham Indah Cargo untuk anak yatim dan dhuafa,” ungkap suami dari Hj Putri Lenggogeni ini.

Arisal Aziz juga menyampaikan, ketika jadi pengusaha dirinya jadi bos di perusahaan, tapi ketika menjadi Anggota DPR RI atau wakil rakyat dirinya harus siap jadi anak buah rakyat dan selalu siap di perintah oleh rakyat untuk kepentingan rakyat .

“Jauh sebelum ini, saya sudah ingin membangun pesantren terbesar di Sumbar. Saya minta bantuan ulama Padang Pariaman untuk mewujudkannya," kata Arisal Aziz.

Kebulatan tekad dari para ulama ini, kata Arisal Aziz semakin menyemangatkan dirinya untuk maju sebagai wakil rakyat, agar bisa lebih banyak berbuat dan memperjuangkan hak rakyat.

“Bismillahirrahmanirrahim, Saya hibahkan diri saya untuk masyarakat. Saya ingin dicintai rakyat. Satukan kekurangan dan kelebihan kita. Mari membangun Sumatera Barat lebih maju lagi," kata Arisal Aziz.***/ril




 
Berita Lainnya :
  • Ulama Kabupaten Padang Pariaman Deklarasi Dukung Arisal Aziz Maju ke DPR-RI
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved