Andi Rachman Sebut Ida Yulita Susanti sebagai Politisi Perempuan Terbaik
Kamis, 28-09-2023 - 21:28:41 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti, menggelar acara tabligh akbar yang dihadiri oleh seribuan masyarakat Kota Pekanbaru, di Lapangan Sepak Bola, Jalan Pelita - Garuda Sakti, Kamis (28/9/2023).

Acara tabligh Akbar yang juga dihadiri kelompok ibu rumah tangga dari berbagai kecamatan se-Kota Pekanbaru ini, dimulai dengan perlombaan, diantaranya perlombaan memasak, make up, hingga lomba mewarnai untuk anak-anak.

Ida Yulita Susanti mengatakan, acara ini merupakan bentuk peringatan atas Maulid Nabi Muhammad SAW.

Disampaikan Srikandi Golkar ini, acara tabligh akbar ini sengaja dia buat bersama dengan Anggota DPR RI dari Dapil Riau 1, Arsyadjuliandi Rachman, supaya semua ummat Islam bisa menjadikan momentum ini, untuk meneladani semua sifat dan perbuatan Nabi Muhammad SAW.

"Salah satu sifat Nabi Muhammad SAW adalah memuliakan perempuan, dan Pak Andi Rachman meminta saya mengundang peserta pelatihan UMKM Ida Golkar, supaya ibuk-ibuk ini bisa mengasah kemampuan, baik di bidang Tata Boga maupun tata rias," jelas Bacaleg DPRD Provinsi Riau Dapil Kota Pekanbaru ini.

Selain itu, lanjut Ida Yulita Susanti, Nabi Muhammad SAW juga sangat menyayangi anak-anak kecil yang menjadi generasi penerus dalam perjuangan agama.

"Makanya, anak-anak ini kita beri perlombaan mewarnai, ada gambar anak-anak dan masjid. Kita bebaskan anak-anak ini untuk berkreasi, semuanya kita kasih hadiah supaya mereka semakin termotivasi," tambahnya.

Sementara itu, Arsyadjuliandi Rachman yang akrab disapa Andi Rachman, mengatakan dirinya sangat mengapresiasi tabligh akbar ini, dan dia mengajak para hadirin tabligh akbar untuk terus bersama-sama dengan Ida Yulita Susanti.

"Saya sekarang di DPR RI, saya berjumpa banyak politisi perempuan, dan saya mengakui bahwa Buk Ida ini politisi perempuan terbaik di Indonesia, jadi kelasnya sudah nasional," katanya.

Untuk itu, dia mengimbau semua masyarakat untuk mendukung Ida Yulita Susanti menuju DPRD Riau, karena hasil perjuangannya selama dua periode di DPRD Kota Pekanbaru sudah sangat teruji.

"Kalau Buk Ida ini suaranya terbanyak di Pileg 2024, kita dorong beliau jadi Wali Kota Pekanbaru," tutupnya.

Dalam tabligh akbar ini, ceramah agama disampaikan oleh Ustaz Ikhwan Yono, dan juga dihadiri oleh beberapa Bacaleg DPRD Kota Pekanbaru Dapil VI, yakni Hj Yurni Elok, Syafri Syarif, dan Darwinsyah. ***/Ian




 
Berita Lainnya :
  • Andi Rachman Sebut Ida Yulita Susanti sebagai Politisi Perempuan Terbaik
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved