Road Show NasDem Riau, Yopi Arianto: Saatnya Bergerak Promosikan Program
Selasa, 26-09-2023 - 11:25:15 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - DPW Partai NasDem dan Bapilu Partai NasDem Provinsi Riau Gelar Roadshow Pendidikan Politik ke DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru di Jalan Hang Jebat Kecamatan Sail Pekanbaru, Senin ( 25/9/2023).

Road Show Pendidikan Politik Bapilu Riau ini dihadiri Ketua DPW Partai NasDem Riau yang diwakili Sekretaris NasDem Riau, Yopi Arianto, Bapilu Dedi Harianto Lubis, Indra Iriyanto, Dastrayani Bibra, Evi Nurdin, Tiurmaida Silitonga.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru, Abu Bakar Sidik, beserta jajaran Pengurus DPD dan Bapilu Partai Nasdem Kota Pekanbaru, M Rifqi Fahlevi, menyambut rombongan Pengurus DPW Partai NasDem Riau dengan kompang dan silat.

Acara Roadshow tersebut diikuti oleh seluruh Calon Legislatif (Caleg) dari DPRD Kota Pekanbaru, Provinsi hingga caleg DPR RI. Ikut hadir Aprianto, Caleg DPRD Kota Pekanbaru dari NasDem, Dapil 1 Kecamatan Pekanbaru Kota, Sukajadi dan kecamatan Lima Puluh.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPW Partai NasDem Riau, Yopi Arianto, memberikan pemaparan dihadapan Caleg dari DPRD Kota/Provinsi hingga DPR RI. Yopi meminta kepada seluruh Caleg agar bersinergi (tandem) dan jangan ada lagi isu miring untuk Caleg NasDem.

"Kepada Caleg saya minta bergerak, jangan ada lagi alasan bermain melalui sistem bawah tanah. Sekarang saatnya kita muncul ke masyarakat, saatnya kita promosikan program-program kerja kita, agar masyarakat mengetahui program kita untuk menjadi Anggota DPRD/Provinsi maupun DPRRI," kata Yopi.

Yopi juga meminta kepada seluruh Caleg NasDem agar jangan ada satu sama lain saling menjatuhkan. Kalau tidak cocok carilah tandem yang lain, tapi jangan menjatuhkan kawan se Partai.

Sedangkan Ketua Bapilu DPW Partai NasDem, Dedi Harianto Lubis, yang akrab disapa DHL, menegaskan kepada seluruh Caleg untuk terus mempromosikan NasDem dan Calon Presiden Anies Baswedan kepada masyarakat.

"Kakak-kakak Caleg jangan lagi ada bahasa bermain di balik layar atau bermain bawah tanah, ini zamannya terbuka, tidak ada lagi sistem bawah tanah. Jadi tolong kakak-kakak tunjukan pergerakannya. Kami dari DPW Riau akan memantau sampai pada waktu DCT (Daftar Calon Tetap) tidak bergerak maka NasDem akan mengambil langkah-langkah," tegas Dedi Harianto Lubis

DHL meminga Caleg NasDem bergerak dan menyentuh hati masyarakat dengan cara-cara yang baik, tidak saling menjatuhkan.

"Mari bersama-sama kita berupaya merebut hati masyarakat dengan program-program yang diharapkan masyarakat. Jangan ada isu-isu yang menjatuhkan kawan se partai. Terpenting jangan satu pun Caleg melakukan tandem dengan Caleg di luar partai NasDem. Apabila itu dilakukan, jika menang kita pastikan tidak dilantik," ucap DHL

Semengtara itu Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru, Abu Bakar Sidik dalam sambutannya mengatakan, dirinya meminta kepada seluruh Caleg se Kota Pekanbaru agar bergerak mempromosikan Partai NasDem di masing-masing Dapil.

"Seluruh Caleg diminta bergerak dan mensosialisasikan diri dan Calon Presiden Anies Baswedan dari partai NasDem. Saya berharap NasDem di kota Pekanbaru harus mendapatkan delapan kursi," kata ABS, sapaan akrabnya.**/ril




 
Berita Lainnya :
  • Road Show NasDem Riau, Yopi Arianto: Saatnya Bergerak Promosikan Program
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved