Kunjungi Sekretariat JMSI, Bawaslu Inhu Ajak Bersinergi Awasi Tahapan Pemilu
Selasa, 12-09-2023 - 14:14:58 WIB
Tim Bawaslu di JMSI Inhu
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Komisi pengawasan pemilu (Bawaslu) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau, Selasa (12/9/2023) berkunjung ke kantor Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Inhu, di Pematang Reba.

Hadir dari Bawaslu kordinator divisi Pencegahan, Partisipasi masyarakat dan humas (Kordiv PP) Said M Afandi didampingi dua staf, Ardi Amsyar SIkom dan Zulfauri.

Tim Bawaslu disambut langsung ketua JMSI Inhu Hotli Maruli Sirait didampingi Ketua Bidang Information and Communication Technology (ITC) JMSI pusat, Zulpen Zuhri.

Dalam pertemuan singkat tersebut Bawaslu dan JMSI sepakat bersinergi dalam pengawasan dalam tahapan pemilu 2024.

Ketua JMSI Inhu Hotli Maruli Sirait memberikan apresiasi kepada Bawaslu Inhu yang membuka diri dan menggandeng JMSI mengawasi tahapan pemilu 2024 di Inhu.

Menurutnya, kegiatan dan tahapan pengawasan pemilu di Inhu haruslah melibatkan semua pihak, untuk menyukseskan pemilu yang bersih dan bermartabat.

"Selain media di JMSI menyediakan slot publikasi kegiatan Bawaslu Inhu, wartawan yang ada di JMSI akan dibuatkan dalam tim pengawasan pemilu untuk disampaikan ke Bawaslu Inhu," ujar Hotli.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan Hotli, tim dari JMSI untuk bidang pengawasan pemilu sudah dibentuk yaitu kelompok kerja (Pokja) kepemiluan JMSI, di mana Pokja Kepemiluan JMSI terbentuk mulai dari pusat, Provinsi dan Kabupaten.

Semantara itu Kordiv PP dan Humas Bawaslu Inhu, Said M Afandi mengucapkan terimakasih atas dukungan JMSI terhadap kerja Bawaslu Inhu, dimana tahapan pemilu 2024 sedang berlangsung di Inhu sesuai jadwal November 2024 sudah ditetapkan Daftar Caleg Tetap (DCT) DPRD, DPRD Provinsi, DPR RI dan DPD.

"Fungsi media dalam sosialisasi pengawasan pemilu sangat berpengaruh dan kami dari Bawaslu Inhu mengucapkan terimakasih atas sambutan baik JMSI Inhu terhadap kehadiran Bawaslu Inhu," katanya.**/iin




 
Berita Lainnya :
  • Kunjungi Sekretariat JMSI, Bawaslu Inhu Ajak Bersinergi Awasi Tahapan Pemilu
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved