Sekdaprov Riau Dikukuhkan sebagai Ketua Tim Koordinasi Daerah Vokasi Riau
Kamis, 07-09-2023 - 19:00:52 WIB
Pelantikan pengurus TKDV Riau
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto, dikukuhkan sebagai Ketua Tim Koordinasi Daerah Vokasi (TKDV), di Hotel Premiere Pekanbaru, Kamis (7/9/2023).

Sekdaprov Riau menyampaikan bahwa pendidikan vokasi merupakan salah satu fondasi penting bagi pembangunan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing.

SF Hariyanto mengungkapkan, dalam era yang terus berkembang ini, TKDV Riau memiliki visi dan komitmen yang kuat, untuk menghadirkan sistem pendidikan vokasi yang berkualitas, relevan dengan kebutuhan industri, dan mampu menciptakan lulusan yang siap bersaing di pasar kerja.

Menurutnya, tim Koordinasi Revitalisasi Pendidikan Vokasi Riau yang dilantik hari ini memiliki tugas yang berat, yaitu mengkoordinasikan berbagai stakeholder, mengidentifikasi tantangan, dan merumuskan strategi yang efektif untuk memajukan pendidikan vokasi di daerah.

"Saya yakin, dengan komitmen, kerja keras, dan sinergi antara semua pihak yang terlibat, kita dapat mencapai tujuan bersama," ucapnya.

Kemudian Sekdaprov Riau juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung upaya-upaya peningkatan pendidikan vokasi di Provinsi Riau.

Termasuk juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, institusi pendidikan vokasi, industri, dan masyarakat yang telah bersama-sama berkontribusi dalam upaya ini.

"Dalam perjalanan menuju masa depan yang lebih cerah bagi pendidikan vokasi di Riau, mari kita bersama-sama bekerja keras, saling mendukung, dan bersinergi untuk mencapai visi kita," ujarnya.

SF Hariyanto percaya jika dengan semangat kebersamaan dan kerja keras semua pihak, maka akan berhasil mengangkat pendidikan vokasi Riau ke level yang lebih tinggi.

"Terima kasih sekali lagi atas kehadiran Bapak/Ibu semua dalam acara ini. Mari bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik bagi pendidikan vokasi di Provinsi Riau," tutupnya.**/zie




 
Berita Lainnya :
  • Sekdaprov Riau Dikukuhkan sebagai Ketua Tim Koordinasi Daerah Vokasi Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved