Karena Putera Daerah, Warga Gunung Sahilan Berjanji Memenangkan Kapitra Ampera
Senin, 04-09-2023 - 16:00:19 WIB
Kapitra Ampera dan warga Desa Gunung Sari
TERKAIT:
   
 

KAMPAR - Caleg DPR-RI dari PDIP Dapil 2 Riau, Kapitra Ampera, hari ini, Selasa (4/9/2023), melakukan kunjungan silaturahmi dan bertemu dengan masyarakat lima desa eks trans, di Desa Gunung Sari, Kecamatan Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar.

Sebelum menuju desa Gunung Sari, Kapitra Ampera mampir ke rumah salah seorang tokoh masyarakat Desa Gunung Sahilan, Zamhur, yang juga mantan Kades Pancuran Gading. Di sini Kapitra Ampera ikut disambut oleh beberapa orang kaum ibu.

Dalam pertemuan ini Zamhur mengatakan bahwa masyarakat ingin bertemu dan melihat wajah Caleg DPRRI Kapitra Ampera dan hari ini niat tersebut kesampaian. Zamhur juga mengatakan bahwa ternyata Kapitra adalah putra daerah, karena itu tentu wajib dipilih.

"Caleg yang iko urang awak. Kok ado urang awak rancak lah dipilih urang awak, manga dipilih urang lain (Caleg yang ini adalah orang kita. Kalau ada orang kita baguslah dipilih orang kita. Mengapa pula dipilih orang lain). Kami doakan menang," kata Zamhur, dalam bahasa daerah.

Sementara di Desa Gunung Sari, di sebuah rumah makan sederhana, Gianto, tokoh masyarakat membawa serta beberapa pemuka masyarakat dari SP I hingga SP 5. Ini adalah wilayah eks trans yang padat penduduknya dan mereka berjanji akan memrnangkan Kapitra Amoera.

Bahkan mereka yang hadir juga menawarkan diri untuk jadi koordinator kecamatan hingga desa untuk pemenangan Kapitra Ampera dan duduk sebagai wakil rakyat di Senayan.

"Di sini memang basisnya PDIP dan Pak Kapitra Caleg PDIP. Sudah sejalan dan tinggal memperkenalkan sosok Pak Kapitra kepada masyarakat," kata Gianto

Menurut Gianto, dia siap dan segera membentuk koordinator kecamatan, dua per kecamatan dan satu koordinator per desa. Para koordinator desa inilah yang akan menjadi penyambung ke anggota masyarakat, untuk mensosialisasikan Caleg DPRRI Kapitra Ampera.

"Tentunya harus menang," ujar Gianto

Sementara Kapitra Ampera menyatakan rasa terima kasihnya karena telah diterima dengan tangan terbuka dan setelah pertemuan ini tentu akan ada pertemuan-pertemuan lainnya

"Tentu akan ada pertemuan menyeluruh dengan masyarakat, karena saya juga ingin berkomunikasi langsung dengan semua masyarakat, agar mengetahui apa yang menjadi aspirasi masyarakat," kata Kapitra Ampera.

Menurut Kapitra, sebagai putera daerah dirinya merasa terpanggil untuk menjadi penyampai aspirasi masyarakat, memperjuangan kepentingan masyarakat. Dengan duduk sebagai anggota DPRRI upayanya memperjuangan masyarakat Riau tentu akan lebih besar.**/zie




 
Berita Lainnya :
  • Karena Putera Daerah, Warga Gunung Sahilan Berjanji Memenangkan Kapitra Ampera
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved