Penyanyi Ifan Seventeen Buai Ribuan Penonton di Acara Kenduri Riau
Senin, 21-08-2023 - 09:34:21 WIB
Ifan Seventeen
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Meski turun hujan grimis, tetapi ribuan penonton tetap antusias menyaksikan penampilan penyanyi pop Ifan Seventeen dalam acara penutupan Kharisma Event Nusantara (KEN) Kenduri Riau, Minggu (20/8/2023) malam di Bandar Serai, Purna MTQ Pekanbaru.

Sejumlah pengunjung sudah berdatangan sejak senja baru saja turun. Mereka mengisi posisi di tepi bibir panggung utama. Sebagian dari penonton terlihat sudah menyiapkan mantel terbaiknya untuk menepis rintikan hujan.

Pada pukul 20.00 WIB idola yang dinanti akhirnya tiba. Ifan Seventeen menyapa ribuan penonton. Ia tampil menawan mengenakan jaket berwarna hijau tentara.

Tembang berjudul "Kemarin" membuat suasana pecah. Penonton terbius histeris. Ribuan gawai menyoroti panggung utama. Ifan Seventeen menceritakan makna dari lagu yang dinyanyikannya.

"Banyak orang yang salah memaknai lagu ini, karena sering diartikan tentang seseorang yang ditinggal oleh kekasihnya. Namun, makna lagu ini adalah tentang bagaimana kita menghargai orang-orang yang peduli dan cinta kepada kita. Maka sebelum mereka tiada hargailah bentuk perhatian mereka kepada kita, baik itu orang tua atau siapapun yang sayang sama kita," kata Ifan.

Mendengar penjelasan Ifan, penonton merasa paham. Tanpa diberi aba-aba, mereka lanjut kompak bernyanyi lebih keras dari sebelumnya.

"Lagu selanjutnya adalah lagu yang berjudul 'Ayah'. Saya mau mengingatkan, sehebat dan sesukses apapun kalian di luar sana, jangan pernah lupakan pengorbanan ayah yang sudah sangat berjuang untuk hidup kita," sebut Ifan.

Lagi-lagi para penonton ikut bernyanyi dengan syahdu. Saking meresapi lagu tersebut, ada pula di antara mereka yang menutup mata.

Seorang penonton mengaku terharu melihat pertunjukan Ifan Seventeen. Terlebih lagi, saat lagu berjudul "Ayah" didendangkan.**/zie/mc





 
Berita Lainnya :
  • Penyanyi Ifan Seventeen Buai Ribuan Penonton di Acara Kenduri Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved