Elektabilitas Prabowo Menguat karena Komit Lanjutkan Program Jokowi
Sabtu, 19-08-2023 - 20:58:15 WIB
Prabowo dan Presiden Jokowi
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Kedekatan Capres Prabowo Subianto dengan Presiden Jokowi di berbagai acara dan  komitmennya melanjutkan program Jokowi, menguatkan elektabilitas Prabowo dalam menyambut Pilpres 2024 mendatang.

Menurut Peneliti Indikator Politik Indonesia, Kennedy Muslim, Prabowo yang berkomitmen melanjutkan kebijakan Presiden Jokowi terbukti menarik banyak simpati dari beragam kalangan.

"Hal tersebut yang memantik daya elektabilitas Prabowo kian kokoh berdasarkan hasil survei terbaru yang dikeluarkan oleh Indikator Politik Indonesia di periode 15-21 Juli 2023," katanya, Sabtu (19/8/2024).

Menurut Kennedy, strategi mendekatkan diri dengan Presiden Jokowi sebagai capres pewaris keberlanjutan visi dan program pemerintahan sekarang, menimbulkan berkah elektoral bagi Prabowo Subianto.

Komitmen Prabowo dalam survei mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Di antara program yang bakal lanjutkannya adalah hilirisasi hasil tambang. Prabowo berpandangan jika hilirisasi mutlak harus dilanjutkan demi menyejahterakan rakyat Indonesia ke depan.

Prabowo juga sangat peduli dengan dunia kesehatan dan kesejahteraan rakyat kecil dan berkomitmen akan melanjutkan berbagai program yang sudah dilakukan oleh Presiden Jokowi seperti melanjutkan Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Sembako, Program Keluarga Harapan dan BLT Dana Desa.

"Peluang kemenangan Prabowo semakin besar menjelang Pilpres 2024. Prabowo juga berpotensi mendapatkan limpahan suara dari para pendukung capres PDIP Ganjar Pranowo dan Capres Koalisi Perubahan Anies Rasyid Baswedan," katanya.

Hal itu kata Kennedy, dikarenakan Prabowo saat ini bisa dikatakan sebagai sosok moderat yang bisa merangkul semua golongan dan lapisan masyarakat.**/ara




 
Berita Lainnya :
  • Elektabilitas Prabowo Menguat karena Komit Lanjutkan Program Jokowi
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved