Tatat Efendi ke Warga Pariaman di Pekanbaru, Ada Bacaleg Kita Mengapa Pilih yang Lain
Selasa, 15-08-2023 - 14:06:22 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Tokoh Masyarakat Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Pekanbaru Kota, Tatat Efendi, mengundang Bacaleg DPRD Provinsi Riau dan Bacaleg DPRD Kota Pekanbaru, untuk bertemu, Senin (14/8/2024).

Kedua Bacaleg yang diundang tersebut adalah Abu Bakar Sidik, Bacaleg DPRD Riau Dapil Pekanbaru dari Partai Nasdem. Kemudian Aprianto Bacaleg DPRD Kota Pekanbaru dari Partai Nasdem Dapil 1, yang terdiri dari kecamatan Pekanbaru Kota , kecamatan Sukajadi dan kecamatan Lima Puluh.

Menurut Tatat, atas nama masyarakat Pariaman di wilayahnya, dia mengundang dua tokoh muda asal Pariaman yang ikut dalam kontestan Pemilihan Legislatif pada Pemilu tahun 2024 mendatang, untuk memastikan pilihan masyarakat Pariaman kepada orang kampung sendiri.

"Kami ingin suara masyarakat Pariaman yang ada di kota Pekanbaru bersatu untuk kemenangan kedua tokoh muda asal Pariaman ini," kata Tatat.

"Kalau ado orang kito maju , manga yang lain kito piliah," lanjut Tatat Efendi yang juga Ketua RW ini dalam bahasa Minang.

Menurut Tatat, sebagai masyarakat rantau, dia melihat kedua tokoh muda asal Pariaman ini memiliki jiwa sosial yang tinggi, peduli terhadap masyarakat Pariaman yang ada di Pekanbaru.

"Jadi kami yakin ketika kedua tokoh muda kita ini terpilih tentu bisa menjadi harapan masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi kami nantinya," ujar Tatat.

Menurut Tatat, Abu Bakar Sidik adalah Ketua DPD Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kota Pekanbaru sekaligus ketua DPD Nasdem Kota Pekanbaru, karena itu masyarakat Pariaman tentu tidak ingin ketua PKDP kalah.

"Malu kita sebagai orang Pariaman yang ada di Pekanbaru jika ketua kita kalah," kata Tatat.

Sementara itu Aprianto, kata Tatat, adalah salah satu tokoh pemuda kecamatan Pekanbaru Kota dan tokoh muda Pariaman di Pekanbaru, memiliki relasi yang cukup bagus dan peduli terhadap masyarakat susah.

"Belum terpilih jadi anggota DPRD saja Aprianto sudah menyediakan kebutuhan untuk masyarakat seperti ambulance gratis untuk umum dari tahun 2018 sampai sekarang," kata Ketua RW ini.

Dalam pertemuan ini, Abu Bakar Sidik menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada tokoh masyarakat Kelurahan Kota Baru, khususnya pak RW dan pak RT yang telah mengundang dua Bacaleg asal Pariaman.

"Kami berkomitmen dan amanah jika kami dipercaya masyarakat nanti menjadi anggota DPRD," kata Abu Bakar Sidik.

Sementara Aprianto juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat , tokoh pemuda dan ibuk - ibuk khususnya pak RW dan pak RT yang telah mengundang dirinya dan Bacaleg DPRD Riau Dapil Pekanbaru bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat .

"Tentu saya berharap kita semua yang hadir sama-sama memenangkan Partai Nasdem dan Anies Jadi Presiden," ujar Aprianto

Kalau lah masyarakat sudah memberikan amanah, kata Aprianto, tentu dirinya dan juga Abu Bakar Sidik akan menjaga kepercayaan masyarakat tersebut.

"Kami akan selalu hadir untuk membantu masyarakat yang ada di kota Pekanbaru ini," kata Aprianto yang merupakan satu-satunya caleg DPRD Pekanbaru dari Partai NasDem Dapil 1, Kelahiran Kecamatan Pekanbaru Kota.**/ril




 
Berita Lainnya :
  • Tatat Efendi ke Warga Pariaman di Pekanbaru, Ada Bacaleg Kita Mengapa Pilih yang Lain
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved