Serahkan SK Zupri Bendang, Repol: Rebut Kembali Kejayaan Golkar Kampar
Selasa, 23-02-2021 - 11:53:22 WIB
TERKAIT:
 
 

KAMPAR - Setelah terpilih sebagai ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kuok secara aklamasi pada musyawarah kecamatan pada Desember 2020 lalu, hari ini, Selasa (23/2/2021) Zupri Bendang menerima SK dari Ketua DPD II Partai Golkar Kampar, Repol.

Surat keputasan ini diserahkan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kampar bersamaan dengan SK 19 Kecamatan Pengurus PK Partai Golkar se Kabupaten Kampar.

Sedangkan untuk dua Pengurus Kecamatan, Salo dan Bangkinang Kota sampai hari masih belum diberikan SK karena belum melaksanakan Musyawarah Kecamatan.

Repol dalam kesempatan ini menyatakan bahwa saat ini adalah era baru bagi Partai Golkar Kampar, karena pengurus kecamatan kebanyakan dipegang anak muda atau kaum milenieal, yang tentunya penuh semangat untuk membesarkan Partai Golkar di Kampar.

"Dengan kebersamaan saya yakin Partai Golkar Kampar dapat kembali merebut kejayaannya di kabupaten Kampar seperti periode sebelumnya," kata Repol.

Sementara Zupri Bendang menyatakan bahwa musuh pertama kader Partai Golkar adalah lawan politik bukan sesama kader partai. Karena itu Zupri minta kader Golkar bersatu untuk membesarkan partai.

"Kita harus bangga dengan partai kita ini yang sejak puluhan tahun sebelum hari ini, sudah membangun negeri kita,,” kata Zupri.

Karena itu Zupri mengajak agar seluruh pengurus desa tetap menjalin komunikasi sesama, agar bisa mewarnai Kecamatan Kuok, baik di Pilkada, Pileg, maupun Pilpres.

"Saya siap menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan siap memenangkan Partai Golkar di kecamatan Kuok dengan merebut kembali minimal 2 kursi anggota DPRD Kampar pada Pileg ke depan," tutup Zupri.**/dai




 
Berita Lainnya :
  • Serahkan SK Zupri Bendang, Repol: Rebut Kembali Kejayaan Golkar Kampar
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #4 Mahfud MD: Malu Negara Ini Dipermainkan Djoko Tjandra
    #5 Maju Pilkada Pelalawan, Adi Sukemi Ingatkan Seluruh Kader Patuhi Keputusan Partai
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved