Pesta Rakyat Riau, Judika Duet dengan Gubri Syamsuar
Sabtu, 12-08-2023 - 15:17:08 WIB
Gubernur Riau duet dengan Judika
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Sempena HUT Riau ke 66, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar Pesta Rakyat di halaman Kediaman Gubernur Riau, Gedung Daerah, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Jumat (11/08/2023) malam, menghadirkan penyanyi Judika.

Dakam pesta rakyat ini terlihat hadir Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Brigjen TNI (purn) Edy Natar Nasution, Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal dan jajaran Forkopimda dan Kepala OPD Pemprov Riau.

Lautan manusia terlihat memenuhi jalan Diponegoro dan jalan Gajah Mada, menyaksikan penampilan Judika melalui videotron di depan kediaman Gubri. Kemeriahan semakin terasa ketika Gubernur Syamsuar berduet dengan Judika membawakan lagu berjudul “Lancang Kuning”. Ribuan penonton langsung ikut berdendang bersama menyanyikan lagu yang didendangkan.

Gubri Syamsuar mengatakan, bahwa pesta rakyat ini digelar oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk menyemarakan hari jadi daerah yang berjuluk “Bumi Lancang Kuning”. Gubri mengungkapkan, telah lama dirinya tidak melihat masyarakat berkumpul seperti ini.

“Sudah hampir lima tahun ini tidak pernah saya melihat masyarakat berkumpul sebanyak ini. Terima kasih untuk masyarakat Riau yang telah datang meriahkan acara ini," ucapnya.

Kemudian, dari atas panggung Judika menyapa seluruh masyarakat yang hadir. Penyanyi asal kelahiran Sidikalang Sumut ini juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau dan masyarakat yang datang.

“Selamat malam Riau, wih rame kali ya. Saya tidak menyangka. Ini penduduk Riau yang bertambah atau Judika Holik yang bertambah di Kota Pekanbaru," kata Judika.**/zie




 
Berita Lainnya :
  • Pesta Rakyat Riau, Judika Duet dengan Gubri Syamsuar
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved