Doakan Duduk di DPR-RI, Saleh Djasit: Kapitra Ikut Memperjuangkan Riau
Minggu, 30-07-2023 - 19:46:55 WIB
Saleh Djasit dan Kapitra Ampera
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Tokoh masyarakat Riau yang juga mantan Gubernur Riau dua periode, H Saleh Djasit, mengatakan, Kapitra Ampera adalah orang lama di Riau dan ikut berjuang bersama masyarakat Riau, karena itu pantas didukung dan didoakan duduk menjadi wakil rakyat Riau di DPR-RI.

Dalam acara silaturahmi Caleg DPR-RI Kapitra Ampera ke kediaman tokoh Riau Saleh Djasit, Minggu (30/7/2023), Saleh Djasit mengatakan, Kapitra Ampera adalah sosok idealis dan vokal, yang lantang memperjuangkan hak Riau sejak lama, jika kini maju sebagai wakil rakyat di DPR-RI, itu sudah wajar.

"Apa pun tentang Riau ini Kapitra tahu persis. Kapitra adalah tokoh promosi Riau yang mengagungkan Riau di pusat," kata Saleh Djasit.

Saleh Djasit juga mengatakan, Kapitra adalah tokoh idealis Riau, yang sejak muda bersama tokoh Riau lainnya berjuang untuk kepentingan masyarakat Riau, kepentingan agar hak-hak Riau kembali ke Riau, seperti perjuangan merebut CPP Blok.

"Wajar jika Kapitra maju mewakili Riau. Zaman reformasi bersama masyarakat Riau Kapitra banyak berjuang untuk kepentingan daerah. Mari kita doakan Kapitra sukses," kata Saleh Djasit.

Saleh Djasit juga menyebut, sejak muda Kapitra adalah tokoh yang ulet dan gigih dalam perjuangan. Suaranya lantang untuk membela Riau sejak masih muda.

"Masyarakat Riau ini sering salah pilih. Saatnya memilih yang berjuang untuk Riau, dengan tetap menjaga kerukunan dan Riau itu tidak boleh pecah belah," kata tokoh Riau yang sangat dihormati ini.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Kapitra Ampera mengatakan bahwa sebagai tokoh masyarakat Riau yang dihormati, wajar dirinya minta dukungan dan doa kepada Saleh Djasit untuk menjadi wakil rakyat Riau di DPR-RI.

Menurut Kapitra, perburuan politik terhadap Riau ini luar biasa, karena memiliki Sumber Daya Alam (SDA) melimpah. Sayangnya yang mewakili masyarakat Riau justru orang yang tidak memiliki kedekatan dengan masyarakat Riau.

"Jadi jika masyarakat Riau tidak mendapatkan hak atas SDA-nya yang kaya, itu salah siapa? Salah wakilnya yang tidak bisa berjuang untuk yang diwakili," kata Kapitra.

Karena itu kata Kapitra Ampera, dia siap maju mewakili Riau di DPR-RI untuk lebih fokus berjuang demi kepentingan Riau, salah satunya memperjuangkan hak atas tanah yang selama ini banyak dikuasai perusahaan, padahal itu tanah Ulayat.**/ ril

 




 
Berita Lainnya :
  • Doakan Duduk di DPR-RI, Saleh Djasit: Kapitra Ikut Memperjuangkan Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved