Rahmat Handayani Beri Motivasi untuk Siswa Baru SMK Akbar Pekanbaru
Rabu, 12-07-2023 - 21:34:29 WIB
Rahmat Handayani di SMK Akbar Pekanbaru
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Ketua Forum Pemred Riau, Rahmat Handayani, berbagi pengalaman dan memotivasi siswa baru SMK Akbar Pekanbaru, yang terletak di jalan Imam Munandar Tenayan Raya, Pekanbaru, Rabu (12/07/2023).

SMK Akbar yang saat ini memiliki 800 siswa memang sedang melaksanakan kegiatan bagi 220 siswa baru tentang pengenalan lingkungan sekolah.

Rahmat Handayani di hadapan siswa baru menyampaikan motivasi tentang pentingnya menggapai cita-cita dengan cara belajar dengan serius, karena fasilitas yang dimiliki oleh SMK Akbar sangat mumpuni untuk menimba ilmu bagi siswa nantinya.

Ia juga menambahkan, generasi muda sekarang harus bisa menghindari hal negatif disaat bergaul, hindari pergaulan bebas serta jauhi narkoba, apabila ingin masa depan cerah dan bisa membuat bangga orang tua.

"Hal yang sangat penting bagi adik-adik adalah, agar selalu menghargai serta menyayangi orang tua kalian, Karena semua yang akan kita capai tetap diiringi dengan restu kedua orang tua. Dan yang tak kalah penting adalah menghormati guru yang memberikan adik-adik ilmu disekolah ini," kata Rahmat.

Terlihat saat motivasi diberikan oleh Rahmat Handayani, diantara siswa ada yang menitikkan air mata, meresapi makna yang disampaikan.

Sementara Kepala Sekolah SMK Akbar Pekanbaru, Hj. Eva Rosaria mengatakan, untuk hari ini sekolah segaja mengundang salah seorang tokoh pemuda, untuk menjadi narasumber pembelajaran bagi siswa baru, agar bisa menjadi motivasi dan semangat dalam mencapai masa depan mereka.

"Kita di SMK Akbar juga fasilitasnya sudah lengkap dan teratur, serta kita juga memberikan beasiswa, tidak hanya kepada siswa yang berprestasi akan tetapi kepada siswa yang tidak mampu juga kita berikan beasiswa," kata Hj.Eva Rosaria.

Adapun jurusan yang tersedia di SMK Akbar Pekanbaru adalah Jurusan Akuntansi, Jurusan Perbankan, Jurusan Administrasi, Perkantoran
dan Jurusan Tekhnik Komputer Jaringan dengan fasilitas yang lengkap.**/rik




 
Berita Lainnya :
  • Rahmat Handayani Beri Motivasi untuk Siswa Baru SMK Akbar Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved