Arisal Aziz: Jika Terpilih Jadi Anggota DPR RI Gaji Saya untuk Masyarakat
Senin, 03-07-2023 - 23:10:02 WIB
Arisal Aziz
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Arisal Aziz, pengusaha sukses asal Pariaman dan owner Indah Cargo, dicalonkan oleh PAN untuk maju sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil 2 Sumatera Barat (Sumbar).

Ada yang heran dan bertanya, sebagai pengusaha sukses dengan usaha menjangkau seluruh Indonesia dan  Internasional, mencalonkan diri, untuk apa Arizal maju sebagai anggota parlemen.

"Jika terpilih, saya tidak berharap uang. Bahkan gaji saya akan saya serahkan untuk masyarakat," kara Arisal Aziz menjawab pertanyaan di atas , Senin (3/7/2023).

Menurut Arisal yang sedang menunaikan ibadah haji bersama keluarga lewat pesan WA, niatnya berpolitik benar-benar untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, terutama masyarakat kampung halamannya, kabupaten Padang Pariaman.

"Bahkan semisalnya ada uang reses, uang kunjungan ke dapil atau pun uang fee dari proyek yang saya perjuangkan, atau yang lain-lainnya itu, uangnya juga tidak akan saya ambil, tetapi akan saya gunakan untuk membangun mesjid dan membangun pesantren," kata Arisal.

Karena itu Arisal juga meminta masyarakat mencatat janjinya ini dan jika ternyata Allah mengizinkan dia duduk dan lupa janji, Arisal meminta masyarakat mengingatkannya

"Ingekkan Ambo kalau Ambo lupo.
Iko catatan dari ikrar Ambo. Iko hati Ambo yang bicara," katanya dalam bahasa Minang.

Dalam kesempatan yang sama Arisal juga mengingatkan kepada tim suksesnya agar bersosialisasi dengan santun. Jaga Tata krama dan jangan jumawa serta menyakiti hati masyarakat.

"Timses adalah wakil saya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Saya berharap masyarakat yang dijumpai senang atas kedatangan kita," kata Arisal Aziz

Arisal Aziz sangat yakin bahwa masyarakat bisa diajak untuk membangun kampung halaman supaya lebih maju, jika pandai berkomunikasi dengan mereka.

"Sampaikan bahwa Saya dicalonkan oleh PAN untuk berjuang, untuk merebut dana pembangunan untuk kampung halaman, untuk Sumatera Barat dan akan membawa aspirasi masyarakat," kata Arisal Aziz

Menurut Arisal, jika Sumatera Barat maju akan bisa membangun industri dan akan dapat membuka lapangan pekerjaan. Otomatis masyarakat juga akan meningkat ekonominya, sehingga kesejahteraan masyarakat meningkat.

"Amanah ini akan Saya pegang tentu atas dukungan masyarakat. Tanpa dukungan masyarakat tentu semua harapan ini tidak akan tercapai," kata Arisal.***/ril




 
Berita Lainnya :
  • Arisal Aziz: Jika Terpilih Jadi Anggota DPR RI Gaji Saya untuk Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved