Meriahkan HUT Pekanbaru ke 239, Pemko akan Undang Artis Ibukota
Selasa, 20-06-2023 - 12:11:50 WIB
Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Memeriahkan HUT Kota Pekanbaru yang ke 239 tahun 2023, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan mengundang artis ibukota, untuk memberikan hiburan cuma-cuma bagi masyarakat Pekanbaru.

Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun mengatakan, mengenai siapa artisnya, masih dirahasiakan, karena Pemerintah Kota Pekanbaru sedang berupaya mencari beberapa grup band ternama untuk menghibur warga kota, pada malam puncak hari jadi kota yang dulu bernama Bandar Senapelan.

Selain artis ibukota, pihaknya juga akan menghadirkan grup band lokal Pekanbaru dan untuk perayaan Hari Jadi ini biayanya tidak dianggarkan dalam APBD. Rangkaian perayaan Hari Jadi Pekanbaru murni dari sponsor.

"Tidak ada dianggarkan dalam APBD. Perhelatan untuk memeriahkan hari jadi kota kita tercinta ini berasal dari para sponsor. Banyak dukungan dan sponsor dari berbagai pihak. Untuk itu kita ingin menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang sudah berpartisipasi," katanya.

Ia menuturkan, rangkaian Hari Jadi Pekanbaru telah dimulai pada 28 Mei lalu. Rangkaian awal dimulai dengan Jalan Sehat bersama warga sekaligus dengan peluncuran logo hari jadi.

"Sepanjang bulan Juni, akan banyak kegiatan yang kita gelar. Mulai dari pesta rakyat di masing-masing kecamatan kemudian ada juga berbagai lomba. Selain itu akan ada juga doa bersama. Bagi umat muslim akan digelar pengajian di masjid dan bagi agama lain bisa dilakukan di tempat ibadahnya masing-masing. Seperti di gereja ataupun vihara," kata Muflihun.**/yas




 
Berita Lainnya :
  • Meriahkan HUT Pekanbaru ke 239, Pemko akan Undang Artis Ibukota
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved