Siti Nurhaliza Respons Permintaan Duet Putri Ariani
Rabu, 14-06-2023 - 19:48:13 WIB
Putri Ariani
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Siti Nurhaliza merespons permintaan duet Putri Ariani. Hal itu disampaikan saat berbalas komentar melalui Instagram Story beberapa waktu lalu.

Semua bermula ketika netizen mengunggah klip penampilan Putri Ariani di America's Got Talent pada awal pekan lalu yang berhasil mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell. Netizen menilai Putri Ariani mengingatkan mereka dengan Siti Nurhaliza.

Unggahan itu kemudian dibalas penyanyi asal Malaysia tersebut. Siti Nurhaliza memuji penampilan penyanyi muda itu.

"Masya'allah... adik @arianinismaputri. Terus lah berjaya dan terbang tinggi, banggakan ibu bapakmu dan negaramu. Serta terus menjaga agama dan jati dirimu," komentar Siti Nurhaliza.

Unggahan tersebut kemudian di-repost Putri Ariani dan mengatakan selalu menyukai lagu-lagu Siti Nurhaliza sehingga berharap bisa duet.

"Thank you so much @ctdk. Putri suka sangat lagu-lagu @ctdk, semoga bisa ketemu langsung, nak sangat berduet," tulis Putri Ariani, seperti diberitakan The Star pada Selasa (13/6/2023).

"Insyaallah sayangku," jawab Siti Nurhaliza di unggahan selanjutnya.

Putri Ariani yang merupakan siswa SMKN 2 Kasihan atau SMM Yogyakarta pada awal pekan lalu mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell dalam America's Got Talent 2023

Dalam audisi tersebut, Putri menyanyikan dua lagu. Lagu pertama adalah Loneliness yang ia ciptakan sendiri. Setelah selesai, Simon Cowell naik ke panggung dan memintanya menyanyikan satu lagu lagi.

Setelah itu, ia pun menyanyikan Sorry Seems to Be the Harderst Word yang dipopulerkan Elton John. Kedua lagu tersebut sukses membuat penonton memberikan standing ovation bahkan meneteskan air mata.

Penampilannya itu pun berbuah golden buzzer dari Simon Cowell, juri yang dikenal 'pelit' menekan tombol emas tersebut. Golden buzzer dari Cowell membuat Putri berhak melaju langsung ke babak semifinal AGT 2023.

Selain Putri Ariani, ada pula Mzansi Youth Choir yang juga lolos audisi dan melangkah ke semifinal America's Got Talent ke-18. Choir asal Afrika Selatan itu lolos setelah penonton menggunakan golden buzzer mereka.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal live show semifinal America's Got Talent 2023. Namun, babak semi-final hingga final biasanya berlangsung pada September di setiap musimnya.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com pada Rabu (14/6), klip penampilan Putri Ariani di America's Got Talent 2023 kini sudah mendapatkan lebih dari 30 juta views dan 1,3 juta likes sejak diunggah ke YouTube pekan lalu.**/zie/CNNIndonesia





 
Berita Lainnya :
  • Siti Nurhaliza Respons Permintaan Duet Putri Ariani
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved