Penerimaan Mahasiswa Baru Unri Lewat Jalur Mandiri Dibuka Hingga 27 Juni
Minggu, 11-06-2023 - 17:10:00 WIB
Penerimaan mahasiswa baru Unri
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Penerimaan mahasiswa baru jalur seleksi Mandiri (SMM PTN) Universitas Riau berlangsung hingga 27 Juni 2023. Bagi calon mahasiswa yang belum lulus dijalur sebelumnya bisa memanfaatkan kesempatan ini.

Menurut Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Riau, Dr Mexsasai Indra. pendaftaran SMM PTN Barat 2023 tersebut dilakukan secara online, dengan pengisian formulir pendaftaran, ujian tulis, dan portofolio, melalui website https//pendaftaransmmptnbarat.id dengan cara memasukkan seluruh data yang diperlukan.

"Pendaftaran sampai tanggal 27 Juni 2023 hingga pukul 16.00 WIB. Pendaftaran mulai dibuka sejak 8 Mei 2023 lalu," kata Mexsasai, Minggu (11/6/2023).

Menurut Mexsasai, bagi peserta ujian SMM PTN Barat 2023 yang telah melakukan pendaftaran awal untuk mendapatkan ID bayar pembayaran, biaya pendaftaran dapat dilakukan paling lambat tanggal 27 Juni 2023 pukul 16.00 WIB.

"Jika peserta belum selesai menuntaskan pengisian formulir pendaftaran secara online, maka masih diberikan kesempatan untuk menyelesaikannya dan melakukan simpan permanen paling lambat tanggal 28 Juni 2023 pukul 14.00 WIB atau sehari setelah ditutupnya pendaftaran tersebut," imbuhnya.

Sedangkan untuk batas akhir cetak kartu peserta pada tanggal 28 Juni 2023 pukul 16.00 WIB. Sementara itu, untuk biaya registrasi yang dikenakan pada masing-masing peserta adalah sebesar Rp350 ribu, biaya registrasi tersebut dibayarkan pada saat pendaftaran online melalui Bank Mitra yang telah ditunjuk, yaitu Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BTN, dan Bank BSI.

"Sebagaimana ketentuan yang sudah ditetapkan, biaya registrasi yang telah dibayarkan tidak dapat ditarik kembali dengan alasan apapun," katanya.**/zie




 
Berita Lainnya :
  • Penerimaan Mahasiswa Baru Unri Lewat Jalur Mandiri Dibuka Hingga 27 Juni
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved