Emak-emak di Padang Pariaman Antusias Dukung Arisal Aziz Maju ke DPRRI
Rabu, 24-05-2023 - 15:08:34 WIB
Arisal Aziz bersama emak emak
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Majunya H Arisal Aziz, Owner Indah Cargo Group sebagai Bacaleg DPR RI dalam Pemilu serentak 2024, disambut antusias banyak pihak, termasuk kaum perempuan alias emak-emak di Kabupaten Padang Pariaman.

Arisal Aziz yang akrab dipanggil Ajo Sal memang putra asli Padang Pariaman yang jadi pengusaha sukses bidang cargo. Kiprahnya yang dermawan juga sudah sangat dikenal, bukan hanya di daerah asalnya, juga se Indonesia.

"Kami ingin Ajo Sal jadi anggota DPR-RI supaya bisa memperjuangkan kepentingan kampung kami," teriak.seorang emak dalam sebuah pertemuan dengan Arizal Aziz.

H Arisal Azis memang maju sebagai Bacaleg DPR RI dari Partai PAN Dapil Sumbar 2, yang meliputi Kabupaten Padang Pariaman , Kabupaten Agam , Kabupaten Pasaman, Kabupaten Lima Puluh Koto , Kota Bukittinggi, Kota Payakumbuh dan Kota Pariaman .

Sebelum penetapan Bacaleg, memang sudah santer jadi pembicaraan kalau H.Arisal Aziz dipinang oleh salah satu partai politik untuk mau maju sebagai calon anggota DPR RI Dapil Sumbar.

Pemilik Indah Logistik Cargo Group ini saat ditanya wartawan membenarkan bahwa saat ini sudah ada partai yang mengusung dirinya untuk maju sebagai calon anggota DPR RI.

"Jika masyarakat Padang Pariaman memang mendukung dengan ikhlas, tentu saya siap untuk maju sebagai calon anggota DPR RI, dengan niat demi memperjuangkan aspirasi masyarakat Pariaman," kata Arisal Aziz.

Sementara itu salah seorang warga Kudu Gantiang, Kabupaten Padang Pariaman, Irawati menyatakan dirinya sangat senang dan bangga saat mendengar H.Arisal Aziz akan dicalonkan sebagai anggota DPR RI.

Karena, kata Ira, bagi masyarakat Pariaman nama Arisal Aziz cukup terkenal dan disegani. Bukan hanya karena menjadi pengusaha sukses, terlebih karena kedermawanan dan kepedulian Arisal Aziz terhadap kampung kelahirannya tersebut.

"Bapak H.Arisal Aziz setiap tahun selalu membantu warga kampungnya. Harapan kami masyarakat Pariaman , jika Bapak H. Arisal Aziz dicalonkan sebagai anggota DPR RI , kami semua yang ada di sini memastikan untuk memilih beliau," kata Ira.

Ira juga menyampaikan, sudah banyak yang dibantu H.Arisal Aziz di kampung halamannya, mulai dari membangun mesjid megah, memberikan ambulance gratis hingga bantuan - bantuan lainnya.

"Bahkan memberikan ambulance gratis dan membangun masjid bukan hanya di Pariaman saja dilakukan Pak Arisal Aziz juga di kota Pekanbaru dan sekitarnya," kata Ira.**/ril

 




 
Berita Lainnya :
  • Emak-emak di Padang Pariaman Antusias Dukung Arisal Aziz Maju ke DPRRI
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved