Gelar Silaturahmi, Kapolres Bengkalis: Tanpa Media Kami Ibarat Sayur Tanpa Garam
Selasa, 23-05-2023 - 15:49:03 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Kapolres Bengkalis AKBP Bimo Setyo Anggoro silaturahmi bersama Insan Pers dari beberapa organisasi pers di Kabupaten Bengkalis, Selasa (23/5/2023), di salah satu restaurant di Jalan Pramuka, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis.

Silaturahmi tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara kepolisian dengan insan media, dalam mewujudkan keterbukaan informasi publik dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bengkalis AKBP Bimo Setyo Anggoro didampingi Wakil Kapolres Farris Nur Sanjaya, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Tahti, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Humas Polres, Pejabat Utama (PJU) Polres Bengkalis dan dihadiri Ketua-ketua organisasi Pers serta puluhan awak media di Kabupaten Bengkalis.

"Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media, baik itu dari media cetak mupun dari media elektronik di Kabupaten Bengkalis yang hadir pada kegiatan silahturahmi ini," kata Kapolres.

Acara ini katanya, sebagai wadah untuk mendekatkan antara Polri dengan media yang ada di Kabupaten Bengkalis. Harapannya hubungan baik Polres dan awak media yang selama ini berjalan baik bisa terus dijaga.

"Polres Bengkalis tanpa media ibarat sayur tanpa garam. Jadi kami mohon dukungan, berdasarkan data survei bahwa media sangat memberikan penilaian kerja. Sehingga kami butuh rekan rekan semuanya," ungkap Kapolres.

Ia berharap, Polres dan media sama sama saling bersinergi, dengan silaturahmi sehingga dapat terjalin hubungan yang baik dan kesan baik.

"Saya juga berharap agar rekan media memberikan berita yang berimbang. Semoga akan terus terjalin komunikasi dan silaturahmi agar bisa saling bekerjasama dan para awak media bisa berkoordinasi dengan Polres apabila ada masalah yang perlu dikonfirmasi," tutupnya.

Dikesempatan yang sama, Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis H Bagus Santoso menyampaikan, ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Bengkalis AKBP Bimo Seryo Anggoro karena sudah mengundang bersama Insan Pers di Bengkalis.

Bagus menuturkan, wartawan mempunyai peranan penting dalam publikasi pemerintah dan berharap kerjasama ini terus terjalin kedepannya.

"Inilah bentuk kebersamaan kita, di hari ini yang penuh berkah ini silaturahmi harus terjalin dan jangan terputus dan terima kasih kawan-kawan wartawan yang hadir," katanya.

Ia berharap keberadaan wartawan di Kabupaten Bengkalis sebagai mitra kerja yang dapat membantu Pemerintah sebagai sosial kontrol, terutama dalam publikasi ke masyarakat.

Disebutkan Bagus Santoso, Bengkalis akan lebih dikenal, jika ada tulisan, berita yang rekan-rekan media sampaikan kepada publik.

“Mudah-mudahan, dalam pertemuan ini tetap terus berkesinambungan sehingga program-program pemerintah daerah atau pun kegiatan Polres Bengkalis bisa tersampaikan ke khalayak umum atau masyarakat luas," kata Bagus Santoso yang juga mantan wartawan di Bengkalis

Disampaikan Bagus Santoso, untuk kesuksesan pembangunan di Kabupaten Bengkalis, mengajak semua elemen masyarakat di Bengkalis termasuk para wartawan untuk bersinergi dan saling mendukung.

"Selain itu, dalam pembangunan silahkan mengkritik. Ini untuk kita, untuk pembangunan dan dalam memajukan Kabupaten Bengkalis," ujarnya.

Di tempat yang sama, ketua PWI  Bengkalis, Adi Putra didampingi ketua AJOI Padli mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bengkalis AKBP Bimo Setyo Anggoro karena telah mengundang wartawan untuk bersilaturahmi.

Dalam kesempatan itu, Putra mewakili kawan kawan media menyampaikan harapannya agar silahturahmi seperti ini dilaksanakan paling tidak dalam satu bulan sekali.

"Mari kita sama-sama berkomitmen, bersinergi untuk pembangunan di Kabupaten Bengkalis dan harapannya kegiatan seperti ini berkelanjutan," ucapnya.**/ris




 
Berita Lainnya :
  • Gelar Silaturahmi, Kapolres Bengkalis: Tanpa Media Kami Ibarat Sayur Tanpa Garam
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved