Hari Pertama Kegiatan IRAMA Desa, Bupati Inhu Kunjungi SMPN 1 Rengat Barat
Senin, 15-05-2023 - 16:55:27 WIB
Rezita Meylani Yopi di SMPN I Rengat
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Hari pertama pelaksanaan program IRAMA Desa (Ibu Rezita Menyapa Desa), Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Rengat Barat, Senin (18/05/2023).

Rangkaian kegiatan Rezita dimulai dengan berkunjung ke SMPN 1 Rengat Barat dan menjadi Inspektur Upacara di SMP tersebut. Keluarga besar SMP 1 Rengat Barat yang diwakili oleh Abdul Rahman, menyambut hangat kedatangan orang nomor satu di Inhu ini.

Momen luar biasa serta dapat bernostalgia mengikuti upacara bendera di sekolah, disampaikan Bupati Inhu dalam amanatnya didepan Siswa/i SMP, Tujuan dari kunjungan kerja ini sambung beliau ingin melihat secara langsung kondisi sekolah, dan menyapa siswa/i di Kecamatan rengat barat.

"Besar Harapan saya kepada ananda sekalian agar bisa memaksimalkan diri, menggali potensi diri, prestasi, tidak hanya dibilang pendidikan akademik, melainkan potensi non akademik juga." tutup Rezita Meylani.

Bertolak dari SMP N 1 Rengat, Bupati Inhu melanjutkan ke Pekan Heran untuk melihat pelayanan kesehatan di Puskesmas dan menyempatkan diri bertegur sapa bersama masyarakat yang sedang berobat.

Melanjutkan perjalanannya, Bupati Inhu berkunjung ke pasar Pekan Heran dan dalam kesempatan tersebut terlihat Bupati Inhu menyempatkan diri untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Senyum bahagia terpancar dari penjual yang dapat bertemu langsung dengan pemimpin perempuan pertama di Inhu ini.

"Pesan saya, selalu jaga kebersihan di lingkungan pasar ini, supaya kita yang menggunakan merasa nyaman," kata Bupati Inhu.

Rezita Meylani Yopi juga menyempatkan diri beristirahat ditepian sungai Desa Redang, dimana sebelumnya beliau berkunjung ke kantor desa Redang dan menyaksikan layanan posyandu di Kantor Desa Redang serta di SDN 006 Redang.

"Terimakasih atas jamuan masyarakat dan menyambut saya sangat luar biasa. Maaf baru bisa berkesempatan hadir ditengah-tengah masyarakat, karena satu dan lain hal, terutama pada masa pandemi 2 tahun lalu," sebut Bupati Inhu.

Agenda kunjungan selanjutnya, Bupati Inhu bertolak ke kantor desa Danau Baru dan meninjau pelayanan kependudukan dari Disdukcapil Inhu. Agenda terakhir Bupati hari ini ditutup dengan berkunjung ke desa Alang Kepayang dan berkesempatan membuka secara langsung pembukaan turnamen bola voli di desa Alang Kepayang.

Selama kegiatan kunjungan Bupati Inhu tampak ikut mendampingi, Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Syahrudin, Kadis PMD Roma Doris, Kadis perpustakaan dan arsip Venisa Dwipa Sari, Kadisporapar Atan, Kabid Diskominfo Inhu Yandri Frabita, dan Indra Budiman, serta unsur Forkopimda Inhu.**/iin




 
Berita Lainnya :
  • Hari Pertama Kegiatan IRAMA Desa, Bupati Inhu Kunjungi SMPN 1 Rengat Barat
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved